Rabu, 04 Desember 2013

0 Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol Legend vs Indonesia XI Kamis 5 Desember 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Spanyol Legend MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013

Kamis, 05 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Estadio Coliseum Alfonso PĂ©rez, Getafe.



JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan MNC Sport Platinum "Indonesia XI Goes to Spanyol", Kamis (05/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB di MNCTV (Spanyol Legend (Getafe) vs Indonesia XI).

* Jadwal pertandingan Indonesia XI vs Spanyol Legend dalam tur ‘Indonesia XI Goes to Spain’ akan berlangsung pada Kamis, 05 Desember 2013 pukul 21.00 WIB. Laga yang sedianya akan ditayangkan MNCTV ini akan menjadi pertempuran kedua Indonesia XI setelah di laga pertama Indonesia XI dihajar 5-0 oleh Atletico Madrid.

Timnas akan menghadapi pertandingan yang besar pada minggu ini. Sebuah lawatan ke Spanyol sedang berlangsung pada minggu ini, yang mana lawatan yang diprakarsai oleh sepakbola satu ini bertujuan untuk mengadakan pertandingan persahabatan antara timnas melawan klub – klub yang ada di Spanyol, salah satunya adalah Spanyol Legend.

Belum banyak diketahui mengenai klub ini, yang pasti adalah klub ini menaungi pemain – pemain spanyol yang telah pensiun. Sebut saja seperti David Albelda yang telah mengikuti 51 kali pertandingan dalam membela negara Spanyol, terakhir bermain untuk klub Valencia CF sebagai gelandang bertahan. Juga ada Ruben De La Red, mantan pemain real madrid sebagai gelandang ini sebenarnya masih bisa bermain andai saja dia tidak memiliki masalah dengan jantungnya.

Indonesia sendiri berusaha untuk tampil terbaik dalam pertandingan persahabatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember mendatang. Stefan Hanson mengatakan bahwa timnas sudah mempersiapkan yang terbaik bagi pertandingan kali ini. Timnas banyak didominasi pemain dari mitra kukar dengan alasan bahwa klub tersebut merupakan tim yang baru berkibat, namun paling siap dari antara tim yang lainnya. Muncul nama – nama pemain mitra kukar seperti Raphael Maitimo, Zulkifli, Zulham Zamrun yang nantinya dipastikan ikut turun ke lapangan dalam laga yang merupakan kesempatan emas bagi tim Indonesia untuk berlajar banyak hal.

Anggota tim sempat mengeluh lelah, namun demikian, tidak mengendurkan semangat mereka untuk “menjajal” kemampuan mantan pemain – pemain nasional spanyol yang telah pensiun tersebut. Sulit untuk memberikan prediksi yang akurat mengenai pertandingan ini, sebab kedua tim belum pernah bertemu, dan masih banyak informasi yang belum bisa didapatkan.


Perkiraan Line-Up Formasi Susunan Pemain:
Spanyol Legend: ---
Indonesia XI ( Mitra Kukar): Joice Sorongan; Zulkifli Syukur,  Edison Amaral, Otavio Dutra, Park Chul Yong, Raphael Maitimo, Anindito, Hendra Ridwan, Hikaro, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana.

Prediksi hasil akhir: Spanyol Legend 60 - 40 Indonesia XI

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol Legend vs Indonesia XI Kamis 5 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-04T16:24:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol Legend vs Indonesia XI Kamis 5 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol Legend vs Indonesia XI Kamis 5 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/prediksi-skor-line-up-spanyol-legend-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol Legend vs Indonesia XI Kamis 5 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Rabu, 04 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar