Minggu, 12 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Persik vs Persegres Gresik United Inter Island Cup (Minggu, 12 Januari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persik Kediri vs Persegres Gresik United Zona Jawa Grup 3 Inter Island Cup (IIC) 2014 pada hari Minggu, 12 Januari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Brawijaya, Kediri. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......



***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIK KEDIRI vs GRESIK UNITEDInter Island Cup 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di INDOSIAR TV dan berkesudahan dengan skor....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persik Kediri 2 - 1 Gresik United...!!!
Kedua tim sama sama turun dengan seragam tandangnya. Warna putih khas kombinasi untuk sang tim tuan rumah Persik Kediri, sedangkan untuk tim Persegres asal kota Gresik turun dengan kostum seragam kebesaran mereka yakni hitam hitam.

Dan adapun untuk tim Macan Putih Persik yang menurunkan nama-nama anyar yang berhasil direkrut manajemen (Keido Toure dan A R Sosa Morel dibarisan penyerangan) dengan menerapkan formasi menyerang keseimbangan lini per lini yakni 4-4-2.

Di lain pihak Gresik United turun dengan formasi menyerang yang digunakan yakni 4-2-3-1 dan langsung memasang empat juru gedornya yakni Matsunaga Shohei - Reza Mustofa - Jimmy Suprano - Ndiaye Pape.

Dan adapun untuk hasil skor akhirnya, tim Persik lah yang berhasil unggul (sekaligus berhak meraih 3 poin) atas sang tim dari Gresik tersebut dalam duel zona jawa grup 3 IIC 2014 dengan skor meyakinkan 2-0.

Dan adapun untuk kedua gol yang tercipta pada laga perdana ini di zona jawa grup 3 turnamen Inter Island Cup 2014 khusus bagi tim Persik berhasil dicetak dan diborong oleh Rendy Irawan bagi tim Macan Putih pada menit ke 16' dan 43'.

Sedangkan untuk satu satunya gol yang berhasil dicetak Gresik ke gawang Persik disumbangkan oleh pemain barunya yakni Aliazer Thoncy Elthon Maran pada menit ke-79'.

Susunan Pemain

PERSIK (4-4-2) : Tedi Heri; Asep Budi, Michael Ndubuisi, Yuli Kurniawan, Zahrul Huda; Tamsil S, Jefri Dwi, Rendy Irawan, Faris Aditama; Keido Toure, A R Sosa Morel.

GRESIK (4-2-3-1) : Hery Prasetyo; Aries Tuansyah, Otavio Dutra, Mahyadi P, David Faristian; Fajar Handika, Kacung Choirul; Matsunaga Shohei, Reza Mustofa, Jimmy Suprano; Ndiaye Pape.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Persik vs Persegres Gresik United Inter Island Cup (Minggu, 12 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-12T03:15:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Persik vs Persegres Gresik United Inter Island Cup (Minggu, 12 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Persik vs Persegres Gresik United Inter Island Cup (Minggu, 12 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-persik-vs-persegres.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Persik vs Persegres Gresik United Inter Island Cup (Minggu, 12 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Minggu, 12 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar