Jumat, 24 Januari 2014

0 Juan Mata sudah di MU kini MU membidik Striker Toni Kroos


Setelah sukses bernegosiasi dengan Chelsea perihal transfer Juan Mata, Manchester United mengincar target lain. Pemain tersebut adalah gelandang Bayern Munich dan timnas Jerman Toni Kroos.

Dilansir Daily Mail, manajer United David Moyes menonton langsung laga Borussia Monchengladbach kontra Bayern di Borussia Park, Sabtu (25/1), yang dimenangi sang raksasa Bavaria 2-0. Tujuan awal Moyes ke sana adalah memantau langsung striker Bayern Mario Mandzukic dan gelandang Monchengladbach Patrick Herrmann. Namun, Kross mendadak jadi target yang paling jelas.

Pasalnya, saat itu, Moyes duduk ditemani oleh agen Kroos Sascha Breese. Sepanjang laga, mereka bahkan terlibat pembicaraan serius. United memang butuh tambahan tenaga di lini tengah. Mata saja belum cukup. Kroos dinilai sebagai calon rekrutan paling tepat.

Kroos, 24, akan habis kontrak pada 30 Juni 2015. Sekarang, negosiasi perpanjangan kontrak antara pihak Kroos dengan kubu Bayern sedang macet. Dengan harga tepat, Bayern mungkin bersedia melepasnya.

Diyakini, Bayern siap menjual Kroos dengan harga minimal £25 juta. Angka itu kemungkinan takkan membuat United mundur. Mereka sudah menunjukkan ambisi untuk memperkuat skuat dengan menggelontorkan dana sekitar £37 juta untuk memboyong Mata dari Stamford Bridge.

Jika serius terhadap Kroos, United harus bergerak cepat karena bursa transfer musim dingin hanya tersisa beberapa hari lagi.

Advertisement

Title: Juan Mata sudah di MU kini MU membidik Striker Toni Kroos
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-24T23:02:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Juan Mata sudah di MU kini MU membidik Striker Toni Kroos

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / liga Inggris / Liputan Boladia / Live / Manchester United / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Juan Mata sudah di MU kini MU membidik Striker Toni Kroos. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/juan-mata-sudah-di-mu-kini-mu-membidik.html. Terima kasih!
Juan Mata sudah di MU kini MU membidik Striker Toni Kroos | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Juan Mata sudah di MU kini MU membidik Striker Toni Kroos Updated at : 23.02
Jumat, 24 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar