Jumat, 24 Januari 2014

0 Manchester United telah sepakat dengan Chelsea untuk Juan Mata


aga tentang transfer Juan Mata resmi berakhir. Pihak Manchester United sudah memberikan pernyataan resmi bahwa mereka sukses mendapatkan pemain asal Spanyol itu dari Chelsea.

Menurut akun resmi Twitter Setan Merah kepindahan Mata ke Old Trafford tersebut sampai memecahkan rekor harga transfer klub. Berdasarkan kabar yang beredar, United sampai harus merogoh koceknya sebesar 37 juta pounds.

"Resmi. Mancester United sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait Juan Mata yang memecahkan rekor transfer klub."

Dengan ini Mata akan menjadi pemain pertama yang datang ke Old Trafford pada musim dingin ini. Selain itu ia menjadi pemain kedua yang dibeli David Moyes setelah pada musim panas lalu sukses mendatangkan Marouane Fellaini dari Everton.

Advertisement

Title: Manchester United telah sepakat dengan Chelsea untuk Juan Mata
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-24T22:51:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Manchester United telah sepakat dengan Chelsea untuk Juan Mata

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / liga Inggris / Live / Manchester United / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Manchester United telah sepakat dengan Chelsea untuk Juan Mata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/manchester-united-telah-sepakat-dengan.html. Terima kasih!
Manchester United telah sepakat dengan Chelsea untuk Juan Mata | Bloogewr | 5
Jumat, 24 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar