Selasa, 04 Februari 2014

0 Taklukkan Fiorentina 2-1, Udinese Buka Peluang ke Final


Udinese menguak harapan untuk melangkah ke final Coppa Italia setelah menaklukkan Fiorentina 2-1 pada leg pertama di Stadio Comunale Friuli, Selasa (4/2/2014). Luis Fernando Muriel menjadi penentu kemenangan tuan rumah, yang membuat mereka memiliki modal bagus untuk menghadapi leg kedua pekan depan di markas Fiorentina.

Fiorentina, yang tak bisa memainkan sejumlah pemain terbaiknya karena tengah dibekap cedera, mengawali laga dengan cukup menjanjikan. Tim besutan Vincenzo Montella ini langsung menyerang dan menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berhasil diperoleh melalui Joaquin dan Juan Vargas, tetapi tak bisa dikonversi menjadi gol.

Di tengah usaha mencetak gol, Fiorentina justru dikejutkan oleh serangan balik tuan rumah yang mampu mengoyak jala Neto pada menit ke-36. Roberto Pereyra menggiring bola dari tengah lapangan dan memberikan umpan kepada Widmer yang bergerak di sisi kiri pertahanan Fiorentina. Memasuki kotak penalti, pemain Swiss ini menyodorkan umpan ke mulut gawang sehingga Antonio Di Natale dengan mudah menceploskan bola.

Satu menit menjelang turun minum, Fiorentina mampu menyamakan kedudukan. Vargas mencetak gol yang spektakuler dari luar kotak penalti karena bola eksekusi kaki kirinya melesat kencang ke pojok kanan gawang tanpa bisa dihalau Simone Scuffet. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, baik Fiorentina maupun Udinese sama-sama mendapatkan beberapa peluang. Namun, tuan rumahlah yang berhasil mencetak satu gol pada menit ke-82 melalui tendangan keras Luis Fernando Muriel dari luar kotak penalti. Sambil berlari, Muriel, yang masuk pada menit ke-66 menggantikan Nico Lopez, melesakkan bola ke sisi kanan gawang Neto. Bola sempat membentur tiang gawang dan memantul ke dalam. Udinese, yang tengah mengincar gelar pertama Coppa Italia, mengakhiri laga ini dengan kemenangan 2-1.

Hasil positif ini menjaga peluang Udinese untuk melangkah ke partai puncak. Mereka hanya perlu hasil imbang ketika tandang ke markas Fiorentina pada 11 Februari mendatang.

Susunan pemain

Udinese: 22-Simone Scuffet; 8-Dusan Basta, 11-Maurizio Domizzi, 75-Thomas Heurtaux; 34-Widmer, 6-Igor Bubnjic, 66-Giampiero Pinzi (Badu), 37-Roberto Pereyra, 3-Allan; 10-Antonio Di Natale (Bruno Fernandes), 17-Nico Lopez (Muriel)
Pelatih: Francesco Guidolin

Fiorentina: 1-Neto; 2-Gonzalo Rodriguez, 15-Stefan Savic, 3-Madibo Diakite; 17-Joaquin Sanchez (Juan Cuadrado), 7-David Pizarro, 14-Matias Fernandez, 20-Borja Valero (Anderson), 23-Manuel Pasqual; 66-Juan Manuel Vargas (Ryder Matos), 32-Alessandro Matri
Pelatih: Vincenzo Montella

Wasit: Carmine Russo

Advertisement

Title: Taklukkan Fiorentina 2-1, Udinese Buka Peluang ke Final
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-04T17:57:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Taklukkan Fiorentina 2-1, Udinese Buka Peluang ke Final

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / coppa italia / Hasil Bola / Liga Italia / Live / Update Skore dengan judul Taklukkan Fiorentina 2-1, Udinese Buka Peluang ke Final. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/taklukkan-fiorentina-2-1-udinese-buka.html. Terima kasih!
Taklukkan Fiorentina 2-1, Udinese Buka Peluang ke Final | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Taklukkan Fiorentina 2-1, Udinese Buka Peluang ke Final Updated at : 17.57
Selasa, 04 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar