Selasa, 04 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSITA ISL Rabu 4 Februari 2014

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga Super Indonesia "Wilayah Barat ISL" 2014 pada hari Rabu, 05 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Bandung). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIB Bandung vs PERSITA TangerangLiga Super Indonesia (grup wilayah timur) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persib 2 - 1 Persita...!!!
Kedua tim sama sama turun dengan jersey terbaru mereka di musim 2014 ini, tim Maung Bandung yang bertindak sebagai sang tuan rumah di Soreang turun dengan mengenakan seragam kandang berwarna biru. Sedangkan untuk tim Pendekar Cisadane Persita turun dengan memakai kostum kebesarannya yang berwarna ungu.

Dalam pertandingan ini, tim Maung Bandung turun dengan mengusung formasi 4-2-3-1, dan menempatkan striker tunggal andalannya yakni Ferdinand Sinaga yang langsung didukung 3 gelandang serang sekaligus (Atep - Makan - M Ridwan).

Sedangkan tim Persita dari kota Tangerang juga menerapkan skema permainan sangat agresif dengan juga menurunkan duo strikernya yakni (Hari Habrian dab Kenji) dengan format formasi 4-4-2.

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang berkesudahan dengan skor 2-1. Hasil ISL 5 Februari 2014 ini berkat gol Sirvi Arfani (72') untuk kubu Persita, dibalas oleh F Sinaga (75') dan penalti Konate Makan (94') di kubu Persib Bandung.

Persib sangat mengusasai jalannya pertandingan tersebut, namun keasyikan menyerang - Maung Bandung harus menelan pil pahit ketika gawangnya kebobolan di menit ke-72. Memanfaatkan bola muntah tendangan Kenji yang gagal ditangkap sempurna oleh Made, Sirvi Arfani sukses merobek jala Persib.

Namun keunggulan Persita tidak bertahan lama. Menit ke 75 Persib sukses menyamakan kedudukan melalui Ferdinand Sinaga. Memanfaatkan umpan manis Firman Utina, akselerasi Ferdinand yang menusuk ke kotak pinalti dituntaskan dengan tendangan ke sudut kanan yang menembus jaring Persita.

Menit ke 77 Persib harus bermain dengan 10 orang, setelah Hariono diusir wasit. Namun meski kalah dalam jumlah pemain, Maung Bandung justru memenangkan pertandingan berkat gol pinalti Konate dipenghujung laga. Skor 2-1 pun menjadi hasil pertandingan Persib vs Persita di ISL 2014 ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :
PERSIB (4-2-3-1) :
I Made; Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony; Taufiq, Hariono, Atep, Makan, M Ridwan; Ferdinand Sinaga.
PERSITA (4-4-2) :
Yogi; Edmundo, Valentino, FX Januar, Gusripen; Maman, Zikri, Mahadirga, Irfan Mofu; Hari Habrian, Kenji.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSITA ISL Rabu 4 Februari 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-04T23:24:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSITA ISL Rabu 4 Februari 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSITA ISL Rabu 4 Februari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persib-vs-persita-isl.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSITA ISL Rabu 4 Februari 2014 | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Hasil Skor Akhir: PERSIB vs PERSITA ISL Rabu 4 Februari 2014 Updated at : 23.24
Selasa, 04 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar