Rabu, 29 Januari 2014

0 Van Basten Susul Seedorf ke Milan?


Marco Van Basten dikabarkan tak ingin memperpanjang kontraknya di klub Belanda, Heerenveen. Eks bintang Ajax Amsterdam itu memutuskan untuk lengser dari jabatan pelatih di musim panas nanti.

Tentu saja keputusan ini mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya Van Basten sempat dihubungkan dengan AC Milan menyusul pemecatan pelatih Massimiliano Allegri. Namun kala itu yang bersangkutan menyebut ingin fokus di Heerenveen terlebih dahulu.

"Pelatih Marco Van Basten mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak dengan klub. Di akhir musim nanti ia akan meninggalkan klub. Manajemen menyesalkan keputusan yang ia ambil, namun menghormatinya," demikian bunyi pernyataan resmi Heerenven di situs mereka.

Inikah sinyal bahwa Van Basten bakal terbang ke San Siro di akhir musim untuk menyusul kompatriotnya, Clarence Seedorf dan Jaap Stam? Kita nantikan saja

Advertisement

Title: Van Basten Susul Seedorf ke Milan?
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T23:30:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Van Basten Susul Seedorf ke Milan?

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Bolatainment / Liga Italia / Liputan Boladia / Live / News dengan judul Van Basten Susul Seedorf ke Milan?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/van-basten-susul-seedorf-ke-milan.html. Terima kasih!
Van Basten Susul Seedorf ke Milan? | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Van Basten Susul Seedorf ke Milan? Updated at : 23.30
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar