Rabu, 29 Januari 2014

0 Tak Dapat Messi Mesir, Liverpool Dekati Messi Ukraina


Beberapa saat yang lalu, Liverpool sudah dikabarkan tengah melakukan pendekatan pada pemain muda potensial asal Ukraina, Yevhen Konoplyanka. Pemuda yang sudah mencatatkan 35 caps untuk tim nasional negaranya itu kini bermain untuk FC Dnipro dan kerap dijuluki sebagai Messi Ukraina karena kemampuan olah bola yang ia miliki.

Meski Dnipro belum mengeluarkan komentar resmi apapun mengenai penawaran Liverpool untuk Konoplyanka, ayah sang pemain membenarkan bahwa memang ada raksasa Inggris yang tengah merayu anaknya untuk hijrah ke Inggris.

"Saya tidak ingin menyebutkan secara spesifik, namun memang kabar tentang transfer dari klub Inggris benar adanya," tutur Oleg Konoplyanka pada koran lokal Ukraina, Tribuna.

"Ia bisa segera berganti klub di akhir minggu ini. Kami sama sekali tidak mempertimbangkan tawaran lain yang datang dari Ukraina," pungkasnya.

Andai memang berhasil mendaratkan Konoplyanka di Anfield, maka ini akan jadi pelipur lara tersendiri untuk The Reds. Pasalnya, mereka beberapa hari yang lalu sudah resmi kehilangan Messi Mesir - Mohamed Salah, yang secara mendadak direbut oleh Chelsea meski klub sudah melakukan pendekatan terlebih dahulu selama berminggu-minggu lamanya.

Advertisement

Title: Tak Dapat Messi Mesir, Liverpool Dekati Messi Ukraina
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T17:55:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tak Dapat Messi Mesir, Liverpool Dekati Messi Ukraina

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / liga Inggris / Live / Liverpool / Stock Transfer dengan judul Tak Dapat Messi Mesir, Liverpool Dekati Messi Ukraina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/tak-dapat-messi-mesir-liverpool-dekati.html. Terima kasih!
Tak Dapat Messi Mesir, Liverpool Dekati Messi Ukraina | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Tak Dapat Messi Mesir, Liverpool Dekati Messi Ukraina Updated at : 17.55
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar