Rabu, 29 Januari 2014

0 City Mainkan Sepakbola Sejati


Manchester City kembali mendapatkan pujian atas permainan mereka. Menariknya, sanjungan tersebut justru datang dari Tim Sherwood, pelatih Tottenham - tim yang baru mereka kalahkan di White Hart Lane 5-1 dini hari tadi.

Menurut Sherwood, Manchester City adalah tim yang mewakili bagaimana sepakbola seharusnya dimainkan. Meski itu tak bagus untuk tim lawan, namun ia tak ragu menyebut The Citizens layak untuk memenangkan Premier League.

"Anda ingin tim seperti mereka untuk terus melaju dan memenangkan gelar juara, karena mereka tampil amat menghibur," tutur Sherwood pada reporter.

"Saya tahu bahwa itu tidak bagus untuk tim lawan, atau manajer yang akan menghadapi mereka, namun percayalah, mereka menunjukkan semua kemampuan mereka dan itulah bagaimana seharusnya anda memainkan cara sepakbola," pungkasnya.

City kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan poin 53.

Advertisement

Title: City Mainkan Sepakbola Sejati
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T17:53:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
City Mainkan Sepakbola Sejati

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / liga Inggris / Live / Specialty Soccer / Spesial Soccer / Terbaru / Topik / Update Skore dengan judul City Mainkan Sepakbola Sejati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/city-mainkan-sepakbola-sejati.html. Terima kasih!
City Mainkan Sepakbola Sejati | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr City Mainkan Sepakbola Sejati Updated at : 17.53
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar