Rabu, 29 Januari 2014

0 City Tunggu Kabar Cedera Aguero


Kemenangan telak Manchester City atas Tottenham Hotspur disertai kabar tak mengenakkan untuk City. The Citizens masih menunggu kabar Sergio Aguero yang mengalami cedera pada laga tersebut.

Aguero mencetak gol pembuka ketika City menghajar Tottenham dengan skor 5-1 di White Hart Lane, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB. Tapi, penyerang asal Argentina itu tak bisa menuntaskan pertandingan. Menjelang berakhirnya babak pertama, dia mendapatkan cedera hamstring dan digantikan oleh Stevan Jovetic.

Manajer City Manuel Pellegrini masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut atas cedera yang dialami Aguero. Dia pun berharap cedera pemain andalannya itu tidak serius.

"Kita lihat besok (Kamis) bersama dokter," ujar Pellegrini di Sky Sports.

"Dia mendapatkan cedera hamstring. Jadi, kami harus melihat seberapa serius cedera itu. Kami tak punya indikasi apapun sampai besok," tambahnya.

"Sergio adalah seorang pemain top. Tapi, kami tidak bergantung hanya pada satu pemain. Jadi, kami berharap inilah momen di mana Stevan Jovetic bisa bermain dan berharap Sergio bisa bergabung dengan kami sesegera mungkin," kata Pellegrini.

Aguero merupakan top skorer City saat ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi. Selama dia cedera, City akan mengandalkan Jovetic, Edin Dzeko, dan Alvaro Negredo di lini depan.

Advertisement

Title: City Tunggu Kabar Cedera Aguero
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T18:28:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
City Tunggu Kabar Cedera Aguero

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / liga Inggris / Liputan Boladia / Live dengan judul City Tunggu Kabar Cedera Aguero. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/city-tunggu-kabar-cedera-aguero.html. Terima kasih!
City Tunggu Kabar Cedera Aguero | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr City Tunggu Kabar Cedera Aguero Updated at : 18.28
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar