Rabu, 29 Januari 2014

0 Juventus Diklaim Ajukan Tawaran untuk Pato


Sao Paulo - Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari Brasil. Juventus diklaim mengajukan tawaran untuk mantan penyerang AC Milan yang kini membela Corinthians, Alexandre Pato.

Klaim tersebut diungkapkan oleh agen Pato, Gilmar Veloz. Menurut Veloz, Juve mencoba meminjam si pemain dari Corinthians. Namun, Corinthians menolak proposal Bianconeri.

"Itu semua benar. Kami menerima beberapa tawaran dari Italia, termasuk satu dari Juventus," ujar Veloz kepada calcionews24 yang dikutip Football Italia.

"Bianconeri ingin meminjam si pemain dengan opsi pembelian. Namun, Corinthians menolak proposal mereka," tambahnya.

"Namun, saya tak ragu Juve akan kembali untuk Pato pada bulan Agustus," kata Veloz.

Pato, yang kini berusia 24 tahun, meninggalkan Milan pada bulan Januari 2013 setelah cukup lama berkutat dengan cedera. Dia saat ini terikat kontrak dengan Corinthians sampai 2016.

Sepanjang tahun 2013, Pato menjalani 57 pertandingan bersama Corinthians. "Si Bebek" menyumbangkan 17 gol untuk klubnya tersebut.

Advertisement

Title: Juventus Diklaim Ajukan Tawaran untuk Pato
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T18:25:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Juventus Diklaim Ajukan Tawaran untuk Pato

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Juventus / Liga Italia / Live / Stock Transfer dengan judul Juventus Diklaim Ajukan Tawaran untuk Pato. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/juventus-diklaim-ajukan-tawaran-untuk.html. Terima kasih!
Juventus Diklaim Ajukan Tawaran untuk Pato | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Juventus Diklaim Ajukan Tawaran untuk Pato Updated at : 18.25
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar