Rabu, 29 Januari 2014

0 Gabung Roma, 'The Next Zlatan' Impikan Duet Dengan Totti


Setelah sempat didekati oleh Liverpool, Arsenal, dan Manchester United, striker muda Valmir Berisha akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada tim ibukota Italia, AS Roma. Pemain berusia 17 tahun ini diikat oleh Giallorossi dengan kontrak berdurasi lima tahun dari Halmstad BK.

Pemain keturunan Albania ini mencuri perhatian dunia berkat penampilan impresifnya saat membela Swedia di Piala Dunia U-17. Skill serta insting mencetak golnya yang tinggi membuatnya disejajarkan dengan striker legendaris Zlatan Ibrahimovic.

"Roma adalah klub besar, bermain untuk mereka adalah impian saya sejak kecil," ungkap Berisha.

"Saya mengidamkan bisa bermain bersama Francesco Totti. Namun rasanya itu hanyalah impian yang tak akan tercapai, karena ia akan pensiun sebelum saya berhasil menembus skuat utama."

Berisha kabarnya tidak akan langsung disertakan ke skuat utama oleh I Lupi, melainkan terlebih dahulu disekolahkan di tim U-21 atau dipinjamkan ke tim lain terlebih dahulu.

Advertisement

Title: Gabung Roma, 'The Next Zlatan' Impikan Duet Dengan Totti
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T23:54:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gabung Roma, 'The Next Zlatan' Impikan Duet Dengan Totti

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Italia / Live / News / Terbaru dengan judul Gabung Roma, 'The Next Zlatan' Impikan Duet Dengan Totti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/gabung-roma-next-zlatan-impikan-duet.html. Terima kasih!
Gabung Roma, 'The Next Zlatan' Impikan Duet Dengan Totti | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Gabung Roma, 'The Next Zlatan' Impikan Duet Dengan Totti Updated at : 23.54
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar