Kamis, 30 Januari 2014

0 Jadwal Lengkap + Siaran TV Pertandingan Liga Super Indonesia ISL 2014

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Siaran Langsung (RCTI dan MNCTV) Kompetisi Indonesia Super League ISL Musim 2014


Jadwal-langsung - Jadwal Lengkap (Siaran TV) ISL 2014
Laga antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/2) di Wilayah Timur, akan menjadi pembuka kompetisi Indonesia Super League 2014. Sedangkan di wilayah Barat, laga perdana akan menyajikan pertemuan antara Pelita Bandung Raya vs Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, di hari yang sama.

Pada hari perdana sendiri, ada lima pertandingan yang akan digelar. Selain dua laga di atas, wiliayah barat juga menggelar laga antara Barito Putera vs Persija Jakarta. Sedangkan di Wilayah Timur, ada laga antara Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul dan Persebaya vs Mitra Kukar.

Rencananya, empat dari lima laga di hari perdana tersebut akan disiarkan secara langsung. Laga yang tidak disiarkan langsung adalah Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul. Terkait siaran langsung, dari 220 laga di babak regular, rencananya akan ada paling tidak 200 siaran langsung, termasuk pertandingan di Papua.

Dalam perjalanannya di musim ini, akan ada beberapa pekan kompetisi dihentikan sementara, karena beberapa alasan. Diantaranya adalah TC Timnas, agenda AFC Cup, hingga Pemilu. LIGA juga memperhatikan berbagai respon yang disampaikan oleh klub-klub peserta ISL 2014 terkait draf jadwal yang sebelumnya diberikan.

"Kami memblok yang berbenturan dengan jadwal Piala AFC. Kemarin ada pilihan apakah tetap bergulir dengan tidak melibatkan dua klub yang berlaga di Piala AFC, tapi saat ini LIGA posisinya mengosongkan sama sekali untuk tanggal yang berbenturan dengan agenda tersebut," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Jumat (17/1).

"Selain itu, kami juga memikirkan apakah nanti ada pelatnas timnas di tanggal tersebut, sehingga pelatnas akan berjalan tanpa pemain yang memperkuat klub di Piala AFC. Kami juga fokus kepada penyiaran untuk timnas U-19 agar tidak berbenturan dengan jadwal siaran ISL," imbuh Joko.

Persipura dan Arema tercatat akan melakoni laga di penyisihan grup sebanyak enam kali. Partai pertama akan berlangsung 25 Februari, di mana Arema bertandang ke Arema sementara Persipura menjamu Churchill Brothers.

Kedua tim akan melakoni laga kedua 11 Maret, sementara laga ketiga pada 18 dan 19 Maret. Laga keempat berlangsung 1 dan 2 April, laga kelima 9 April, sementara laga keenam 23 April.

Advertisement

Title: Jadwal Lengkap + Siaran TV Pertandingan Liga Super Indonesia ISL 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-30T05:56:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jadwal Lengkap + Siaran TV Pertandingan Liga Super Indonesia ISL 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Jadwal Pertandingan dengan judul Jadwal Lengkap + Siaran TV Pertandingan Liga Super Indonesia ISL 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/jadwal-lengkap-siaran-tv-pertandingan_7050.html. Terima kasih!
Jadwal Lengkap + Siaran TV Pertandingan Liga Super Indonesia ISL 2014 | Bloogewr | 5
Kamis, 30 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar