Kamis, 30 Januari 2014

0 Yohan Cabaye: Keputusan Tepat Tak Gabung Arsenal


Rabu lalu gelandang Yohan Cabaye resmi merampungkan transfernya dari Newcastle United ke Paris Saint-Germain.

Diakui Cabaye, dirinya sempat kecewa gagal mendarat ke Arsenal pada musim panas lalu, di mana Newcastle benar-benar memagari dengan kokoh pemain kesayangannya tersebut.

Namun pada akhirnya pemain internasional Prancis ini menyadari jika periode enam bulannya di Newcastle, sebelum akhirnya di musim dingin merapat ke PSG, adalah sebuah pilihan tepat dalam kariernya.

"Memang benar ada tawaran dari Arsenal yang mendapat penolakan di musim panas, lalu diskusi pun dihentikan. Ada ketertarikan di sana, sebab mereka mengajukan Newcastle tawaran untuk saya, namun klub memutuskan tidak menerimanya," buka Cabaye.

"Itulah pilihan mereka, di awal-awal memang sulit diterima, namun jika mengingat kembali dan menyadari bagaimana kami bermain selama enam bulan selanjutnya, itu sungguh menjadi pilihan yang tepat," tandasnya.

Cabaye bergabung ke Newcastle dari Lille pada 2011.

Advertisement

Title: Yohan Cabaye: Keputusan Tepat Tak Gabung Arsenal
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-30T17:14:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Yohan Cabaye: Keputusan Tepat Tak Gabung Arsenal

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Perancis / Liputan Boladia / Live / News / Serba-Serbi / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Yohan Cabaye: Keputusan Tepat Tak Gabung Arsenal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/yohan-cabaye-keputusan-tepat-tak-gabung.html. Terima kasih!
Yohan Cabaye: Keputusan Tepat Tak Gabung Arsenal | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Yohan Cabaye: Keputusan Tepat Tak Gabung Arsenal Updated at : 17.14
Kamis, 30 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar