Kamis, 30 Januari 2014

0 Liverpool Siap Datangkan Evgen Konoplyanka

SunduL - Menurut kabar media setempat bahwa The Reds Liverpool dikabarkan siap mendatangkan pemain gelandang klub Dnipro, Evgen Konoplyanka sebelum bursa tranfer musim dingin resmi ditutup.
Setelah pada langkah sebelumnya gagal dalam mendatangkan Mohammed Salah yang akhirnya lebih memilih untuk bergabung bersama The Blues Chelsea, kali ini skuat Brendan Rodgers tersebut tentunya tidak ingin mengulangi hal yang sama dalam mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.
Menurut informasi yang beredar, Brendan siap menyediakan dana sebesar 16 juta Poundsterling untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut.
Nantinya datangan Kenoplyanka ke Anfield Stadium akan ditempatkan di belakang duo penyerang andalan Liverpool, Daniel Sturridge dan Luis Suarez dan tentunya untuk memenuhi target musim ini untuk finis di peringkat 4 besar di akhir Liga Premier Inggris musim 2013/2014.
Sebelumnya Konoplynka merupakan punggawa Timnas Ukraina pada tahun ini, dirinya juga merupakan punggawa Timnas Ukraina saat berhadapan dengan Timnas Inggris di ajang Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014.
Namun langkah The Reds akan kembali mendapatkan persaingan, menurut media yang terpercaya, Tottenham Hotspur dikabarkan juga berminat untuk mendatangkan pemain asal Ukraina tersebut.

Advertisement

Title: Liverpool Siap Datangkan Evgen Konoplyanka
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-30T17:18:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Liverpool Siap Datangkan Evgen Konoplyanka

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / liga Inggris / Liputan Boladia / Live / Liverpool / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Liverpool Siap Datangkan Evgen Konoplyanka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/liverpool-siap-datangkan-evgen.html. Terima kasih!
Liverpool Siap Datangkan Evgen Konoplyanka | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Liverpool Siap Datangkan Evgen Konoplyanka Updated at : 17.18
Kamis, 30 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar