Kamis, 30 Januari 2014

0 Internazionale & Lazio Belum Sepakati Transfer Hernanes


Seperti ditegaskan direktur olahraga Lazio, Igli Tare, belum ada kesepakatan antara Gli Aquilotti dan Internazionale soal Hernanes meskipun si pemain tengah berada di kota Milan untuk bernegosiasi dengan Si Biru-Hitam.

Kabar bakal merapatnya Hernanes ke Giuseppe Meazza mengemuka setelah ia terlihat menangis saat meninggalkan sesi latihan Lazio pada Kamis (30/1) sore sehingga harus ditenangkan oleh fans.

Diyakini bahwa gelandang Brasil itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Inter untuk bergabung di hari terakhir jendela transfer musim dingin ini.

"Hernanes? Kami telah mengajukan proposal kami untuk perbaruan kontrak, sekarang terserah kepadanya untuk memutuskan," kata Tare kepada Sky Sport Italia saat ia tiba di Milan.

"Kami belum mencapai kesepakatan dengan Inter. Apakah kesepakatan itu sudah dekat? Tidak."

Berarti yang mengganjal kepindahan Hernanes saat ini tinggal kecocokan harga, tapi menurut angka sekitar €15 juta akan cukup bagi Inter untuk menuntaskan transfer.

Advertisement

Title: Internazionale & Lazio Belum Sepakati Transfer Hernanes
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-30T17:10:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Internazionale & Lazio Belum Sepakati Transfer Hernanes

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Italia / Liputan Boladia / Live / News / Serba-Serbi / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Internazionale & Lazio Belum Sepakati Transfer Hernanes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/internazionale-lazio-belum-sepakati.html. Terima kasih!
Internazionale & Lazio Belum Sepakati Transfer Hernanes | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Internazionale & Lazio Belum Sepakati Transfer Hernanes Updated at : 17.10
Kamis, 30 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar