Kamis, 30 Januari 2014

0 Gaya Everton Pikat Lacina Traore


Lacina Traore mengaku memilih hengkang ke Everton karena terpikat oleh gaya permainan yang diusung manajer Roberto Martinez.

Kental dengan gaya Inggris di bawah asuhan David Moyes, The Toffees kini dikenal sebagai tim yang mengandalkan possession football semenjak tongkat kepelatihan berpindah tangan.

Bahkan saat digebuk Liverpool 4-0 dalam derby Merseyside pada midweek pun Everton tercatat lebih unggul dalam penguasaan bola.

"Ada klub-klub lain yang tertarik, tapi ada Everton di sana dan mereka memiliki kans bagus untuk lolos ke Eropa," kata Traore, yang pindah dengan status pinjaman dari AS Monaco.

"Klub-klub lain juga cukup menarik tapi Everton pilihan saya. Kenapa Everton? Cara Everton bermain, mereka lebih dari sekadar tim yang mengandalkan passing."

"Saya menyukai aspek gaya permainan dan teknik yang dimainkan di Everton. Selain itu, saya juga mengamati posisi mereka di liga, jadi saya pikir dengan penekanan pada skill dan passing game saya bisa beradaptasi secepat mungkin."

Advertisement

Title: Gaya Everton Pikat Lacina Traore
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-30T17:12:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gaya Everton Pikat Lacina Traore

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / liga Inggris / Liputan Boladia / Live / Serba-Serbi / Terbaru dengan judul Gaya Everton Pikat Lacina Traore. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/gaya-everton-pikat-lacina-traore.html. Terima kasih!
Gaya Everton Pikat Lacina Traore | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Gaya Everton Pikat Lacina Traore Updated at : 17.12
Kamis, 30 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar