Rabu, 29 Januari 2014

0 Cabaye Datang, Kami Tak Takut


Yohan Cabaye beberapa saat yang lalu sudah meresmikan kepindahannya ke PSG. Pemain asal Prancis yang sebelumnya bermain untuk Newcastle itu akan menggunakan nomor punggung 4. Namun ternyata, tak semua orang senang dengan kehadiran Cabaye di Parc des Princes.

Sosok yang dimaksud tentu saja adalah Marco Veratti. Sebelum Cabaye datang, ia sudah menjadi pemain kunci untuk Le Parisien dengan 16 kali penampilan di liga. Namun kini, ia dipaksa untuk bekerja lebih keras guna mendapat posisi inti di tim asuhan Laurent Blanc.

"Kedatangan Cabaye tidak membuat kami takut. Sebaliknya, ia merupakan pembelian yang berguna bagi PSG, jika ada seorang pemain lini tengah mereka yang cedera," tutur agen Veratti, Donato di Campli, pada Tuttomercato.

"Marco saat ini sedang mengalami saat yang hebat di Prancis dan ia sedang berada di dalam form yang sempurna. Ia salah satu idola di Parc des Princes," pungkasnya.

Marco Veratti sendiri kabarnya diminati oleh Manchester United, namun eks direktur PSG - Leonardo pernah menyebut ia kini bernilai tak kurang dari 40 juta Euro.

Advertisement

Title: Cabaye Datang, Kami Tak Takut
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T23:50:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cabaye Datang, Kami Tak Takut

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Perancis / Live / News dengan judul Cabaye Datang, Kami Tak Takut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/cabaye-datang-kami-tak-takut.html. Terima kasih!
Cabaye Datang, Kami Tak Takut | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Cabaye Datang, Kami Tak Takut Updated at : 23.50
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar