Rabu, 29 Januari 2014

0 Montolivo di Awal Era Baru Milan


Kedatangan Clarence Seedorf disebut Riccardo Montolivo sebagai awal era baru untuk AC Milan. Menilai bahwa Seedorf sudah start dengan bagus, Montolivo pun cukup yakin Milan punya masa depan oke bersamanya.

Seedorf datang menyusul diberhentikannya Massimiliano Allegri akibat serangkaian hasil kurang memuaskan buat Milan. Di bawah arahan Seedorf, Rossoneri sudah mencatatkan dua kemenangan beruntun di ajang Serie A walaupun di antaranya terselip satu kekalahan di ajang Coppa Italia.

Dua kemenangan di Serie A itu kini membawa Milan duduk di posisi sembilan dengan 28 poin, terpaut 16 poin dari zona untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, Milan sendiri justru menjadi satu-satunya tim Italia yang masih tersisa di Liga Champions pada musim ini.

"Kami memiliki beberapa masalah di Liga. Tapi kami punya hasil bagus di Liga Champions musim ini," kata Montolivo di Football Italia.

"Kini kami siap memainkan pertandingan lawan Atletico Madrid (di babak 16 besar Liga Champions) dan kami ingin tampil baik. Dengan Seedorf kami sudah memulai sebuah era baru di klub. Semoga semuanya lancar."

"Aku pikir kami punya sebuah tim bagus, tapi Seedorf sudah memberi dampak bagus," nilai Montolivo.

Advertisement

Title: Montolivo di Awal Era Baru Milan
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-29T18:23:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Montolivo di Awal Era Baru Milan

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Liga Italia / Live / Terbaru dengan judul Montolivo di Awal Era Baru Milan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/montolivo-di-awal-era-baru-milan.html. Terima kasih!
Montolivo di Awal Era Baru Milan | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Montolivo di Awal Era Baru Milan Updated at : 18.23
Rabu, 29 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar