Selasa, 04 Februari 2014

0 MU Bakal "Jalan-jalan" Lagi ke AS


Manchester United (MU) mengumumkan akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Dalam tur tersebut, MU akan mengikuti sebuah turnamen yang diikuti delapan klub.

Selain MU, tujuh klub lain yang akan ambil bagian adalah Manchester City, Liverpool, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Olympiakos. Nantinya, akan ada dua grup dengan masing-masing empat klub. Juara grup akan saling bertemu saat final, yang akan berlangsung di Stadion Sun Life, Miami, 4 Agustus 2014.

"Saya senang mengumumkan bahwa Manchester United akan kembali ke Amerika Serikat untuk tur 2014 kami, yang dipersembahkan oleh sponsor kami, Aon," ungkap Direktur Manajer Grup MU Richard Arnold.

"Sejak kunjungan terakhir klub pada 2011, daya tarik sepak bola di Amerika Serikat telah berkembang dengan pesat. NBC melaporkan bahwa penonton pada pembukaan Premier League musim ini meningkat 78 persen dibanding musim 2012-2013. Manchester United melawan Swansea menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton," lanjutnya.

"Manchester United memiliki lebih dari delapan juta penggemar di Amerika Serikat, dan tur pada 2014 nanti akan menyajikan kesempatan yang menarik bagi penggemar untuk membangun kedekatan dengan klub yang mereka cintai," pungkas Arnold.

Advertisement

Title: MU Bakal "Jalan-jalan" Lagi ke AS
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-04T17:44:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
MU Bakal "Jalan-jalan" Lagi ke AS

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / jadwal bola / Live / siaran langsung / Turnament dengan judul MU Bakal "Jalan-jalan" Lagi ke AS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/mu-bakal-lagi-ke-as.html. Terima kasih!
MU Bakal "Jalan-jalan" Lagi ke AS | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr MU Bakal "Jalan-jalan" Lagi ke AS Updated at : 17.44
Selasa, 04 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar