Selasa, 04 Februari 2014

0 Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 22


Benteng Azulgrana di Camp Nou runtuh setelah Barcelona dipermak Valencia 3-2 di hadapan publik Catalan. Kekalan Barcelona ini mengubah peta di papan atas La Liga Spanyol seiring kemenangan telak empat gol tanpa balas Atletico Madrid atas Real Sociedad.

Real Madrid sebenarnya memiliki kans menggeser El Barca di urutan kedua namun perlawanan keras Athletic Bilbao di San Memes membuat posisi mereka di urutan tiga tidak berubah dengan poin 54.

Pada pertandingan lainnya Celta Vigo, Malaga, Elche, Real Betis dan Villarreal meraih angka penuh sementara Valladolid dan Rayo Vallecano sukses mencuri sebiji poin di markas Getafe dan Levante.

Siapa saja bintang-bintang La Liga yang bersinar di Jornada 22? Simak susunan tim terbaik pilihan Goal Indonesia di bawah ini:

Kiper - Keylor Navas
Levante
Berstatus tuan rumah Levante diserbu habis-habisan Rayo Vallecano. Tim tamu menguasai 58 persen ball possession plus lima tembakan ke arah gawang. Beruntung Navas tampil prima menjaga timnya dari kebobolan.

Bek - Edu Albacar
Elche
Edu Albacar jadi man of the match kemenangan tipis 1-0 Elche atas Almeria. Pemain masa depan Suso, dibuat tak berkutik bahkan bintang yang dipinjamkan dari Liverpool ini harus ditarik keluar di babak kedua.

Bek - Jordi Figueras
Real Betis

Kedatangan Espanyol Real Betis menurunkan lima bek sekaligus dan sepanjang pertandingan tim tamu hanya bisa melakukan satu tembakan ke arah gawang. Pemain gaek Simao dibuat tak berkutik.

Bek - Jesus RuedaValladolid

Jesus Rueda jadi salah satu aktor penting kesuksesan Valladolid mencuri poin di markas Getafe. Berduet dengan Castro, pemain berusia 26 ini selalu menutup celah yang bisa dimanfaatkan lawan saat menyerang.

Bek - Juanfran
Atletico Madrid


Tugasnya mengawal Antoine Griezmann dieksekusi dengan apik, tidak berhenti di sana, Juafran juga rajin membantu serangan dengan akurasi umpan mencapai 95 persen!

Gelandang - Manu TriguerosVillarreal
 Dua kali melakukan tembakan, satu diantaranya menembus gawang Osasuna. Trigueros bukan saja tajam saat menyerang tetapi juga benteng pertama Villarreal sebelum tim tamu mendekat ke barisan empat bek di belakang.

Gelandang - Duda
Malaga


Mencetak gol pembuka kemenangan 3-2 Malaga atas Sevilla melalui titik putih. Rajin menerobos pertahanan lawan sekaligus merusak konsentrasi lini pertahanan lawan yang menurunkan lima bek sekaligus.

Gelandang - Rafinha
Celta Vigo


Sebutan Rafinha berbeda dari produk La Masia lainnya kembali terbukti, tercatat sang youngster melewati lawan sebanyak lima kali. Aksinya disempurnakan sebuah assist yang menggaransi kemenangan Celta Vigo.

Penyerang - Ruben CastroReal Betis

Gol kemenangan 2-0 Real Betis atas Espanyol diborong penyerang berusia 32 ini. Tidak banyak melakukan sentuhan pada bola tetapi setiap menguasai si kulit bundar, pertahanan Espanyol kalang-kabut.

Penyerang - Lionel MessiBarcelona
Benteng Barcelona di Camp Nou boleh runtuh, tetapi nama Lionel Messi tetap berkibar. Superstar Argentina ini menyumbang satu gol plus satu assist untuk menyabet predikat man of the match. Luar biasa status itu tetap melekat meski Azulgrana terjungkal.

Penyerang - Diego Costa
Atletico Madrid
Ketajaman Diego Costa kembali terlihat. Satu gol dan satu assist disumbangkan penyerang timnas Spanyol ini saat Atletico Madrid mencukur Real Sociedad empat gol tanpa balas.

Pelatih – Juan Antonio Pizzi   
Valencia
Valencia tampil spartan untuk meraih kemenangan 3-2 atas Barcelona di Camp Nou. Kedua tim bermain seri 1-1 di babak pertama namun racikan Pizzi yang meminta timnya lebih agresif di paruh kedua membuat mereka pulang dengan tiga poin.

Advertisement

Title: Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 22
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-04T18:16:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 22

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Liputan Boladia dengan judul Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 22. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/susunan-tim-terbaik-la-liga-spanyol.html. Terima kasih!
Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 22 | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Susunan Tim Terbaik La Liga Spanyol Jornada 22 Updated at : 18.16
Selasa, 04 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar