Rabu, 26 September 2012

0 Pujian Untuk Stephan El Shaarawy

Prediksi Bola Terkini hanya di Dunia Bola.
 
Adriano Galliani Puji Stephan El Shaarawy "Ia mengingatkan saya pada Samuel Eto'o," kata Galliani.
Prediksi Taruhan Bola Online - Barcelona Siap Rundingkan Kontrak Baru Xavi Hernandez
- Pujian Untuk Stephan El Shaarawy
CEO AC Milan Adriano Galliani mengaku terkesan dengan performa Stephan El Shaarawy saat I Rossoneri mengalahkan Cagliari 2-0 pada lanjutan Serie A Kamis [27/9] dini hari. Pemain yang belum genap berusia 20 tahun itu mencetak kedua gol Milan pada pertandingan tersebut.

Galliani mengaku sudah mengetahui bakat El Shaarawy sejak membelinya dari Genoa awal musim lalu. "Kami telah berinvestasi untuk El Shaarawy. Banyak uang telah dikeluarkan tetapi kami sudah menduga ia akan menjadi seorang pemain yang penting," kata Galliani.
"Saya sangat menyukainya karena ia berlari seperti orang gila dan saya suka penyerang yang juga membantu pertahanan. Ia mengingatkan saya pada [Samuel] Eto'o," kata pria berkepala plontos itu.

Itu adalah kemenangan pertama Milan dalam empat partai terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 2-1 dari Udinese dan 1-0 dari Atalanta serta ditahan imbang Anderlech 0-0 di Liga Champions.
 

Advertisement

Title: Pujian Untuk Stephan El Shaarawy
Posted by:Bloogewr
Published :2012-09-26T22:06:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Pujian Untuk Stephan El Shaarawy

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori dengan judul Pujian Untuk Stephan El Shaarawy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2012/09/pujian-untuk-stephan-el-shaarawy.html. Terima kasih!
Pujian Untuk Stephan El Shaarawy | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Pujian Untuk Stephan El Shaarawy Updated at : 22.06
Rabu, 26 September 2012
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar