Jumat, 16 November 2012

0 Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Tottenham


DuniaBola - Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Tottenham. Laga BigMatch yang akan berlangsung nanti malam yang mempertemukan The Gunners Arsenal dengan Tottenham dalam lanjutan IPL. Duel panas sudah pasti akan disajikan kedua tim guna mendongkrak poin tim.

Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas menilai posisi kedua tim di klasemen saat ini tak tepat karena mereka merupakan tim level kuat yang seharusnya di papan atas. "Ini masih awal kompetisi," ujarnya. Spurs berada di urutan 7 dan Arsenal kini di 8 besar.

Villas-Boas akan memainkan Jermaine Defoe sebagai ujung tombak, dan memiliki pilihan Emanuel Adebayor (eks striker Arsenal) untuk menjadi fokus perhatian malam nanti. Pertandingan itu akan dipimpin wasit Howard Webb ditemani asisten M Mullarkey dan D Cann serta ofisial keempat C Foy.

Advertisement

Title: Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Tottenham
Posted by:Bloogewr
Published :2012-11-16T21:07:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Tottenham

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Bola Terkini dengan judul Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Tottenham. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2012/11/prediksi-pertandingan-arsenal-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Tottenham | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Tottenham Updated at : 21.07
Jumat, 16 November 2012
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar