Minggu, 18 November 2012

0 Prediksi Pertandingan Espanyol Vs Valencia


Dunia Bola - Prediksi Pertandingan Espanyol Vs Valencia. Laga Valencia yang akan bertemu dengan Espanyol dalam lanjutan liga spanyol sepertinya akan berlangsung sengit.

Espanyol Vs Valencia Inginkan Oriol Romeu - Oriol Romeu dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Ini menyusul ketertarikan Espanyol dan Valencia terhadap gelandang Chelsea tersebut.

Rencananya, agen Romeu, Magico Diaz akan segera melakukan pembicaraan dengan Valencia akhir pekan ini. Jika tidak ada kesepakatan yang berhasil dibuat, maka pembicaraan dengan Espanyol akan segera dilaksanakan.

Namun sayangnya Diaz belum mau buka suara terkait dengan kabar tersebut. Pasalnya semuanya masih belum jelas. Jika nanti sudah ada kesepakatan yang dibuat, Diaz berjanji bakal menjelaskannya.

Selain dua klub Spanyol itu, klub Belanda PSV Eindhoven juga tertarik dengan pemain 21 tahun tersebut. Mereka melihat gaya permainan Romeu sangat cocok untuk bergabung di klub mereka.

Jika memang PSV benar- benar tertarik dengan Romeu, tentunya ini akan dipertimbangkan. Pasalnya Romeu juga tidak memiliki masa depan yang jelas dengan The Blues. Untuk musim ini saja dia hanya dilibatkan dalam dua pertandingan. Satu diantaranya sebagai starter dan satunya lagi sebagai pemain pengganti.

Advertisement

Title: Prediksi Pertandingan Espanyol Vs Valencia
Posted by:Bloogewr
Published :2012-11-18T02:10:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Pertandingan Espanyol Vs Valencia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Bola Terkini dengan judul Prediksi Pertandingan Espanyol Vs Valencia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2012/11/prediksi-pertandingan-espanyol-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Pertandingan Espanyol Vs Valencia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Prediksi Pertandingan Espanyol Vs Valencia Updated at : 02.10
Minggu, 18 November 2012
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar