Jumat, 30 November 2012

0 Sneijder Dikabarkan Merapat ke MU


Dunia BolaSneijder Dikabarkan Merapat ke MU. Jalan buntuk yang tengah dialami Wesley Sneidjer dalam perihal kontraknya dengan pihak Inter Milan membuat kubu MU agresif untuk memboyonh pilar Inter Milan tersebut.

Seperti dikutip ESPN, Jumat (30/11/2012), ketertarikan MU itu diungkapkan kembali setelah Inter Milan berniat melego Sneijder, setelah negosiasi kontrak baru kedua pihak mengalami jalan buntu.

Kubu Old Trafford sebenarnya nyaris mendaratkan Sneijder pada Agustus 2011, namun kesepakatan ambruk akibat tak dicapainya kata setuju saat bicara finansial.

Posisi MU saat ini relatif kuat, karena kesulitan yang tengah dihadapi Sneijder. Pria berusia 28 itu telah sekitar dua pekan tak ditampilkan Andrea Stramaccioni, akibat tak kunjung meneken kontrak baru.

Apalagi, MU juga bersiap melepas Luis Nani. Setali tiga uang dengan Inter, Manchester Merah gagal mencapai kesepakatan baru dengan gelandang Portugal itu. Sebelum kontraknya habis pada Juni 2013, MU akan melegonya awal tahun depan untuk mendapatkan kucuran dana besar.

Advertisement

Title: Sneijder Dikabarkan Merapat ke MU
Posted by:Bloogewr
Published :2012-11-30T20:00:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Sneijder Dikabarkan Merapat ke MU

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Liga Italia dengan judul Sneijder Dikabarkan Merapat ke MU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2012/11/sneijder-dikabarkan-merapat-ke-mu.html. Terima kasih!
Sneijder Dikabarkan Merapat ke MU | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Sneijder Dikabarkan Merapat ke MU Updated at : 20.00
Jumat, 30 November 2012
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar