Jumat, 22 Maret 2013

0 Hasil Pertandingan Perancis Vs Georgia di Kualifikasi Piala Dunia

Dunia Bola - Hasil Pertandingan Perancis Vs Georgia. Hasil Skor Pertandingan. Perancis kini mantap sebagai pemuncak grup dengan poin 10 setelah membenamkan Georgia 3-1 di Stade De France.

Laga Kualifikasi Piala Dunia di Zona I Eropa mempertemukan Perancis Vs Georgia dengan prediksi Perancis akan lolos mudah di Laga Selanjutnya.

Pada pertandingan semalam, Perancis lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun meskipun begitu, Perancis tetap saja belum bisa menorehkan angka. Peluang demi peluang tercipta namun akibat Finishing kurang bagus, peluang emas berlalu begitu saja.

Hasil Pertandingan Peransic Vs Georgia

Dimenit-menit akhir babak pertama, Penyerang asal Arsenal Giround sukses memecah kebuntuan dengan membobol jala lawan melalu sontekan hasil umpan Valbuena. dan Babak pertama berakir dengan keunggulan Perancis 1-0.

Dua menit seusai turun minum, Perancis berhasil menggandakan kedudukan. Adalah Valbuena yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Ribery.

Valbuena layak menjadi bintang pertandingan. Pada menit ke-61, pemain Olympique Marseille itu kembali berperan atas terciptanya gol ke-tiga Perancis. Umpan Valbuena kali ini sukses dikonversi Ribery menjadi gol. Perancis unggul 3-0.

Georgia akhirnya bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-71 melalui Aleksander Kobakhidze. Kesalahan Mamadou Sakho membuat Kobakhidze dengan mudah menaklukkan gawang Hugo Lloris. Hingga pertandingan berakhir, Perancis tetap menang 3-1 atas Georgia.

Demikian Informasi dari Dunia Bola Seputar Hasil Pertandingan Perancis Vs Georgia, Semoga Beramanfaat

Advertisement

Title: Hasil Pertandingan Perancis Vs Georgia di Kualifikasi Piala Dunia
Posted by:Bloogewr
Published :2013-03-22T19:51:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Pertandingan Perancis Vs Georgia di Kualifikasi Piala Dunia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Berita Bola / Hasil Pertandingan dengan judul Hasil Pertandingan Perancis Vs Georgia di Kualifikasi Piala Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/03/hasil-pertandingan-perancis-vs-georgia.html. Terima kasih!
Hasil Pertandingan Perancis Vs Georgia di Kualifikasi Piala Dunia | Bloogewr | 5
Jumat, 22 Maret 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar