Selasa, 16 April 2013

0 Coach RD Targetkan Emas di SEA Games

Dunia Bola - Coach RD Targetkan Emas di SEA Games. Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas, Pelatih Rahmad Darmawan ingin sekali anak asuhnya dapat membawa emas untuk Indonesia, maka dari itu Coach RD menargetkan Emas untuk Timnas di SEA GAMES nanti.

Dua tahun lalu Coach RD membawa timnas Indonesia (U-23) ke babak final. Namun, meski bermain di kandang sendiri, di Gelora Bung Karno, pasukan "Garuda" arahannya kalah adu penalti dari Malaysia.

Pelatih berusia 46 tahun itu akan memimpin lagi tim Indonesia, berduet dengan Aji Santoso sebagai asistennya. Penunjukan mereka juga telah diresmikan PSSI berdasarkan surat bernomor 778/udn/395/IV-2013 tertanggal 16 April 2013, kepada Satlak Prima. 

"Dua tahun lalu nyaris kita mempersembahkan kemenangan. Kita kalah dalam adu penalti. Insya Allah gelar juara saya bayar pada SEA Games kali ini," cetus RD saat dihubungi, Rabu (17/4/2013).

"Untuk memperbaiki itu tentu dibutuhkan banyak uji coba. Dulu (2011) saya menargetkan 16 laga ujicoba dengan format 12 internasional dan empat lokal. Tapi kebalik. Untuk kali ini saya harap PSSI bisa memenuhi target ujicoba tersebut," sambungnya.

Mengenai kerja samanya dengan Aji, RD mengatakan mereka sudah membagi tugas, antara lain soal pemilihan pemain.

"Yang pertama kami berdua telah sepakat untuk menentukan daftar nama-nama pemain yang dipanggil. Saya akan memilih pemain dari ISL, sedangkan Aji Santoso memilih pemain dari IPL," tukasnya.

SEA Games 2013 digelar di Myanmar pada 11-22 Desember.

Demikian Informasi dari Dunia Bola Seputar Coach RD Targetkan Emas di SEA Games, Semoga Bermanfaat

Advertisement

Title: Coach RD Targetkan Emas di SEA Games
Posted by:Bloogewr
Published :2013-04-16T22:21:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Coach RD Targetkan Emas di SEA Games

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Berita Bola dengan judul Coach RD Targetkan Emas di SEA Games. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/04/coach-rd-targetkan-emas-di-sea-games.html. Terima kasih!
Coach RD Targetkan Emas di SEA Games | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Coach RD Targetkan Emas di SEA Games Updated at : 22.21
Selasa, 16 April 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar