Selasa, 14 Mei 2013

0 Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013

Dunia Bola - Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013. Hasil Akhir Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013 yang berakhir dengan Skor telak 4-1 dala lanjutan Liga Inggris 2013.

Kemenangan telak ini sekaligus memantapkan Arsenal dalam meraih tiket ke Liga Champions, sedangkan kekalahan Wigan Athletic mengharuskan tim tersebut turun kasta di divisi.
Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013
Arsenal Vs Wigan Athletic
Sejak peluit awal pertandingan Arsenal yang bermain di depan pendukungnya langsung mengebrak pertahanan Wigan. Alhasil dimenit ke- 11, Podolski membuka keunggulan pertama bagi tuan rumah skor 1-0. Di akhir-akhir babak pertama Wigan mendapat hadia penalti setelah arteta melanggar Maloney di titik putih. Dan skor imbang 1-1.

Kedua tim pun masuk kamar ganti untuk jeda dengan kedudukan sama kuat, 1-1.

Babak Kedua

Ritme pertandingan meningkat usai turun minum sehingga pertandingan jadi lebih menarik disaksikan. Dalam lima menit, Wigan mengancam gawang Szczesny dalam dua kesempatan yang berbeda. Kone bertukar umpan dengan Maloney sebelum tendangannya dari jarak dekat dihalau Szczesny. Gawang Szczesny bergetar beberapa saat berselang, tapi Jamie McCarthy sudah dalam posisi off-side.

Ketika Arsenal balik menyerang, Robles melakukan penyelamatan ganda untuk mencegah Cazorla membobol gawangnya. Wigan kehilangan Callum McManaman yang mengalami cedera pada menit ke-57 sehingga terpaksa digantikan Franco Di Santo. Cedera pemain yang baru mendapat panggilan dari timnas Inggris U-21 itu rupanya menjadi titik balik permainan Wigan.

Menit 63, Cazorla terlepas di sayap kanan untuk melepaskan umpan silang yang berhasil diselesaikan Walcott. Wigan melemah dan situasi dimanfaatkan Arsenal menyarangkan pukulan tambahan lima menit berselang. Podolski terlepas menyambut umpan sundulan Cazorla dan dengan mudah menaklukkan Robles. Belum sempat bernafas, Wigan kembali kebobolan pada menit ke-71 melalui aksi individual Aaron Ramsey dari sektor kanan pertahanan mereka.

Pertandingan praktis selesai. Perlawanan sempat diberikan para pemain Wigan untuk mencari keajaiban. Tapi, tidak ada lagi serangan yang mampu membongkar pertahanan Arsenal. Kedudukan 4-1 bertahan sampai selesai.

Dengan hasil ini Arsenal kembali menduduki peringkat keempat klasemen dengan keunggulan satu poin dari Tottenham Hotspur. Untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan, Arsenal harus melawat ke markas Newcastle United; sedangkan Tottenham menjamu Sunderland.

Wigan sendiri dipastikan terdegradasi dari Liga Primer setelah tiga hari yang lalu sukses berpesta di Wembley. Latics menjadi tim pertama sepanjang sejarah yang menjuarai Piala FA dan terdegradasi pada musim yang sama.

Demikian Informasi dari Dunia Bola Seputar Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013, Semoga Bermanfaat

Advertisement

Title: Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-05-14T17:44:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Pertandingan / liga Inggris dengan judul Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/05/hasil-pertandingan-arsenal-vs-wigan.html. Terima kasih!
Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013 | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Hasil Pertandingan Arsenal Vs Wigan Athletic 15 Mei 2013 Updated at : 17.44
Selasa, 14 Mei 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar