Senin, 13 Mei 2013

0 Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013

Dunia Bola - Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013. Hasil Akhir Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona yang berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor 1-2 dalam Lanjutan La Liga Spanyol.
Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013
Atletico Madrid Vs Barcelona
Meskipun sang Blaugrana Barcelona sudah dipastikan meraih gelar juara, namun semangat untuk terus meraih point dan mental sang juara tak khayal membuat Barcelona bermain alakadarnya. Justru Barceola semakin agresif untuk menunjukkan bahwa Tim Barcelona memang layak juara.

Babak Pertama

Meski sudah menjadi juara, Azulgrana tetap tampil serius kala bertandang ke markas Atletico. Namun, tuan rumah justru yang lebih banyak menekan pertahanan lawan. Pada menit kedua, Arda Turan berada dalam posisi yang bagus di sisi kanan untuk melancarkan serangan, namun Jordi Alba mampu mengatasi pergerakan pemain lawan. Lima menit berselang, Radamel Falcao memiliki peluang dengan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun bola tepat mengarah pada dekapan Jose Pinto.

Tim tamu juga tidak mau ketinggalan. Pada menit kesembilan, Andres Iniesta mengawali peluang buat timnya dengan melepas umpan lambung ke pertahanan lawan, namun Cesc Fabregas gagal menguasai bola dengan cukup baik. Tujuh menit berselang, Lionel Messi memiliki peluang lewat tendangan bebas, namun Thibaut Courtois dengan sigap mampu menangkap bola.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-25, pertahanan Barca dikejutkan dengan peluang Koke, yang memanfaatkan umpan Falcao dari dekat kotak penalti lawan, namun sayang sepakannya masih menyamping ke sisi kanan gawang.

Peluang didapatkan Barcelona pada menit ke-31. Messi mengirim umpan kepada Tello, namun pergerakannya masih bisa diatasi Diego Godin di dekat kotak penalti Atletico.

Ketika pertandingan babak pertama sudah memasuki injury time, Tello nyaris memecah kebuntuan untuk Barca andai sepakan dari sisi kiri kotak penalti Atletico tidak menyamping tipis ke sisi kiri gawang Courtois. Pertandingan paruh pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Barcelona mengawali pertandingan babak pertama dengan menekan pertahanan lawan. Sebuah peluang mereka dapatkan ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Messi mengirim bola kepada Tello di sisi kiri, namun crossing datar pemain terakhir terlalu dekat pada Courtois.

Dua menit berselang, Atletico mampu memecah kebuntuan lewat aksi Falcao. Gabi melakukan tekel bersih terhadap Gerard Pique dan kemudian mengirim bola kepada Falcao. Sang striker melepaskan sepakan ke arah gawang, tanpa bisa diantisipasi Pinto.

Barcelona akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72 lewat aksi Alexis Sanchez yang sebelumnya berkerjasama dengan Fabregas. Menerima umpan dari Fabregas di dalam kotak penalti, sang striker melepaskan tendangan menyilang ke sisi kiri gawang, bola tidak mampu digapai Courtois.

Barcelona yang justru berbalik unggul. Tepatnya pada menit ke-80, crossing Tello mampu diteruskan oleh David Villa dengan sepakan ke arah gawang, dan sudah ada Gabi yang berusaha menghalau bola dengan pahanya, namun justru masuk ke gawang sendiri. Barcelona akhirnya menang 2-1.
Sumber :www*goal*com

Demikian Informasi dari Dunia Bola Seputar Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013, Semoga Bermanfaat

Advertisement

Title: Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-05-13T20:54:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Spanyol dengan judul Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/05/hasil-pertandingan-atletico-madrid-vs.html. Terima kasih!
Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013 | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona 13 Mei 2013 Updated at : 20.54
Senin, 13 Mei 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar