Minggu, 20 Oktober 2013

0 Hasil Skor Akhir: Indonesia XI vs League All Star Minggu 20 Oktober | Battle Of Jebret 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia XI vs ISL League Allstar Laga Persahabatan Friendly Match "Battle Of Jebreeet" 2013 pada hari Minggu, 20 Oktober 2013, pukul 17.00 WIB, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Timnas Indonesia vs League AllStarLaga Persahataban Friendly Match 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di MNCV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Indonesia XI 3 - 3 League Allstar...!!!!!
Hasil pertandingan antara Indonesia XI Vs League Stars berakhir imbang 3-3. Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul, laga Indonesia XI melawan League Stars cukup memberikan tontonan yang menghibur.

Dalam laga yang bertajuk Battle of Jebret ini, Indonesia XI menggunakan kostum Merah-Putih. Sementara sang lawan yang berisi pemain asing Liga Indonesia, menggunakan kostum Putih-Hitam.

Indonesia XI langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, sayangnya mereka harus tertinggal dua gol lebih dahulu melalui Herman Dzumafo dan Fahad Al Dossary.

League Stars membuka skor 1-0 melalui Herman Dzumafo menit ke 16. Lepas dari jebakan offside, Dzumafo sukses memperdaya kiper Indonesia XI yang dikawal Aji Saka.

Di menit ke 29 League Stars mampu memperbesar keunggulan 2-0 melalui Fahad Al Dossary. Memanfaatkan umpan Ronald Fagundez, sundulan Fahad ke pojok tiang jauh sukses merobek jala Indonesia XI untuk kali kedua.

Namun tidak membutuhkan waktu lama, Indonesia XI mampu memperkecil ketertinggalan melalui Ferdinand Sinaga di menit ke 31.

Akselerasi Titus Bonai di sisi kanan pertahanan League Stars, dilanjutkan dengan umpan silang ke mulut gawang. Ferdinand Sinaga yang menyambut umpan Tibo, menuntaskan peluang dengan tendangan keras ke dalam gawang.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-2 untuk keunggulan League Stars tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua menit ke 48, Indonesia XI mendapatkan peluang setelah Tibo memberikan umpan terobosan ke mulut gawang League Stars.

Sayangnya dua kali umpan Tibo, gagal dimanfaatkan Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai meski sudah berhadapan dengan kiper League Stars yang kali ini dikawal Ali Barkah.

Sementara itu melalui serangan balik cepat, League Stars mampu memperbesar keunggulan di menit ke 56. Osas Saha tidak menyia-nyiakan peluang yang dimilikinya, setelah sukses memperdayai Aji Saka dengan bola lambung.

Indonesia XI baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 di menit ke 64 melalui Ferdinand Sinaga.

Berawal dari akselerasi Tibo di sisi samping, bola sodoran Tibo dikotak pinalti sukses dimanfaatkan Ferdinand dengan menempatkan bola di sudut atas.

Usaha Indonesia XI untuk menyamakan kedudukan terwujud setelah Ferdinand Sinaga dijatuhkan kiper Ali Barkah di kotak pinalti menit ke 71.

Tibo yang maju sebagai algojo pinalti, sukses menempatkan bola ke sudut kiri sekaligus membuat skor imbang 3-3. Skor imbang 3-3 pun menutup pertandingan malam hari ini.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Indonesia XI vs League All Star Minggu 20 Oktober | Battle Of Jebret 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-10-20T01:29:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Indonesia XI vs League All Star Minggu 20 Oktober | Battle Of Jebret 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Indonesia XI vs League All Star Minggu 20 Oktober | Battle Of Jebret 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/10/hasil-skor-akhir-indonesia-xi-vs-league.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Indonesia XI vs League All Star Minggu 20 Oktober | Battle Of Jebret 2013 | Bloogewr | 5
Minggu, 20 Oktober 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar