Selasa, 01 Oktober 2013

0 Pertandingan Liga Champions Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013

Dunia Bola - Prediksi jalannya pertandingan Juventus Vs Galatasaray. Liga Champions kembali akan menggelar laganya dengan mempertemukan wakil italian yakni Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013 besok di kandang Juventus.

Kedua tim bukan tak pernah berjumpa, bahkan tercatat sudah dua kali dan akan ketigakalinya berjumpa di laga yang sama. Dilaga sebelumnya masih di Liga Champion Juventus sukses menekuk Galatasaray dengan skor 2-1, namun dileg yang kedua justru Juventus harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk dari Galatasaray dengan skor 2-0. Hal tersebut sontak membuat tim Galatasaray maju ke fase selajutnya Liga Champions dan besok kedua tim bertemu kembali tentunya dengan misi yang sama yakni kemenangan.

Pertandingan Liga Champions Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013
Liga Champions Juventus Vs Galatasaray
sumber gambar: semuacaraku
Melihat dari sisi Juventus, performa Juventus saat ini memang tengah beranjak naik setelah melakonu 5 pertandingan awal dengan sukses memenangi tiga kemenangan serta dua kali imbang. Sedangkan Galatasaray start dengan cukup meragukan karena belum pernah sekali menang dari lima laga sebelumnya, bahkan Galatasaray harus menelan kekalahan telak dari Real Madrid dengan skor 1-6.

Meskipun demikian laga besok akan sangat menarik mengingat poin penuh penting bagi Galatasaray untuk dapat bersaing dan maju kebabak selanjutnya meskipun telah ditumbangkan telak oleh Real Madrid.

Demikian Informasi dari Dunia Bola Seputar Pertandingan Liga Champions Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013, Semoga Bermanfaat

Advertisement

Title: Pertandingan Liga Champions Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-10-01T11:32:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Pertandingan Liga Champions Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori liga Champions / Prediksi Bola Terkini dengan judul Pertandingan Liga Champions Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/10/pertandingan-liga-champions-juventus-vs.html. Terima kasih!
Pertandingan Liga Champions Juventus Vs Galatasaray 3 Oktober 2013 | Bloogewr | 5
Selasa, 01 Oktober 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar