Kamis, 31 Oktober 2013

0 Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia vs Kirgistan Friendly Match 1 November 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia vs Kyrgyzstan Laga Uji Persahabatan Friendly Match 2013

Jum'at, 01 November 2013, pukul 20.00 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA vs KYRGYZSTAN :



JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan "Friendly Match" uji coba internasional 2013, Jum'at (01/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Kirgyzstan).

* Pasukan Jacksen F. Tiago membutuhkan kemenangan demi persiapan menjelang duel sesungguhnya melawan China di Pra Piala Asia 2015.

Sulitnya menemukan lawan menjadi kendala bagi Garuda Senior. Kini, kesempatan menghadapi negara yang ada di ranking 150 FIFA tentu akan menjawab hasil latihan selama di Batu, Malang. Kondisi yang belum benar-benar 100% tak boleh menjadi alasan.

Pasalnya, yang datang ke tanah air bukanlah Kirgistan yang benar-benar komplet. Yang dihadirkan oleh pelatih Sergey Dvoryankov kebanyakan, para pemain yang bergabung di timnas U-23. Namun, bukan berarti tidak ada pasukan tim senior yang diajak. Nama-nama seperti Vadim Karchenko, Khurshit Lutfuallev, dan Ildar Amirov dihadirkan.

Alhasil, banyak pemain yang baru melakoni kurang dari 10 laga internasional. Sementara, tidak ada pemain dari Alay Osh, pemuncak Liga Kirgistan saat ini.

Pelatih Jacksen F Tiago berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaik kontra pecahan Uni Sovyet ini. Mulai dari kerjasama yang meningkat, dan serangan yang variatif. Ia juga ingin sektor sayap mengalami perbaikan.

“Saya melihat permainan Timnas saat melawan China masih kurang maksimal. Belum ada kerjasama yang baik antarpemain. Dan variasi serangan masih sangat minim. Itu yang ingin diperbaiki saat melawan Kyrgyzstan.”

“Lini sayap memang harus dibenahi. Jika melihat pertandingan pertama melawan China, lini sayap memang bermasalah. Maka kami harus memperbaikinya. Diharapkan saat melawan Kyrgyzstan semua kekurangan bisa tertutupi,” cetusnya seperti dikutip oleh Bola.Viva.

Taufik,  pemain Persebaya 1927 mengaku tak gentar menghadapi lawan-lawan yang posturnya lebih besar. Perannya sebagai pemutus aliran serangan lawan sekaligus stabilisator lini tengah akan vital dalam laga Jumat mendatang.

“Dari kemarin, pelatih juga sudah melatih kami untuk menghadapi situasi kontak fisik. Mereka memberi menu-menu latihan yang lebih bertenaga untuk mengantisipasi hal tersebut,” cetusnya.

Melihat penampilan Indonesia melawan Cina yang kurang maksimal meski bermain imbang, Kirgistan menjadi ujian seberapa jauh perkembangan yang dialami Garuda senior. Jika organisasi permainan buruk, kekhawatiran datang ke China untuk menyerah mungkin saja mengemuka.

Perkiraan Susunan Pemain
Indonesia (4-3-3):
I Made Wirawan; Hasyim Kipuw, Muhammad Roby, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi; Ahmad Bustomi, Taufiq, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun; Boaz Solossa, Titus Bonai
Kirgistan (4-4-2):
Pavel Matiash (GK); Davron Askarov, Tahir Avchiev, Artur Muladjanov, Elijah Ariye; Jyrgalbek uulu Kairat, Vadim Kharchenko, Aziz Sydykov, Anatoliy Vlasichev, Ildar Amirov, Mirlan Murzaev

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Kirgistan

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia vs Kirgistan Friendly Match 1 November 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-10-31T08:04:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia vs Kirgistan Friendly Match 1 November 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia vs Kirgistan Friendly Match 1 November 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/10/prediksi-skor-line-up-indonesia-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) Indonesia vs Kirgistan Friendly Match 1 November 2013 | Bloogewr | 5
Kamis, 31 Oktober 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar