Jumat, 15 November 2013

0 Prediksi (Line-Up) Indonesia XI vs Singapore League Selection Sabtu 16 November 2013

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia XI vs Singapura League Selection Uji Coba Friendly Match “All Stars Challenge” 2013

Sabtu, 16 November 2013, pukul 18.00 WIB, Stadion Maguwo Harjo, Sleman (Yogjakarta).



JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan "Friendly Match" All Stars Challenge 2013, Sabtu (16/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB di MNCTV (Timnas Indonesia XI vs Singapore Selection).

* Laga antara Indonesia XI vs Singapore League Selection berakhir imbang dengan skor 2-2 dalam pertandingan eksibisi pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapore, Senin 11 November 2013. Pada laga yang ditayangkan langsung oleh MNCTV ini, dua gol Singapore League Selection diborong oleh  Monsef Zerka pada menit ke-15 dan 54 (penalti). Sedangkan dua gol Indonesia XI dicetak oleh Sergio Van Dijk di menit ke-84 dan Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke- 90. Kelanjutan pertandingan persahabatan yang mengusung format home dan away ini, pada leg kedua “All Stars Challenge: Indonesia XI vs Singapore League Selection” akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta,  Sabtu 16 November 2013, dan disiarkan langsung oleh MNCTV pukul 18.00 WIB.

Singapore League Selection yang bermaterikan pemain terbaik di liga Singapura (S-League) seperti Monsef Zerka, Daniel Bennett, Ahmad Latiff, dan John Wilkinson berusaha untuk memenangkan pertandingan sekaligus membungkam Indonesia XI dikandang sendiri. Sedangkan Indonesia XI yang diisi oleh para pemain-pemain yang bermain di liga Indonesia (ISL & IPL) seperti Sergio van Dijk, Patrich Wanggai, Kim Kurniawan, Ponaryo Astaman, dan Ismed Sofyan bermain dikandang sendiri dan didukung oleh puluhan ribu suporter tentunya tidak ingin dipermalukan dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kedua tim tentunya akan bermain dengan penampilan terbaik mereka dan beradu gengsi kedua negara untuk menjadi terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Saksikan pertandingan eksibisi  “All Stars Challenge: Indonesia XI vs Singapore League Selection”, Sabtu, 16 November 2013, ditayangkan secara eksklusif oleh MNCTV “Selalu di Hati”.

Prakiraan Formasi Susunan Pemain:

Indonesia XI: Wahyu Tri Nugroho; Ismed Sofyan, Ricardo Salampessy, Abdul Rachman, Kim Kurniawan; Anang Hadi, Immanuel Wanggai; Firman Utina, Atep, Eka Ramdani; Sergio Van Dijk

S. League Selection: Shahril Jantan; Juma’at Jantan, Walid Lounis, Sevki Sha’ban, Nor Azli Yusoff: Shukor Zailan, John Wilkinson, Shimpei Sakurada, Aliff Shafaein, Sufian Anuar; Erwan Gunawan

Prediksi hasil akhir: Indonesia 60 - 40 Singapore

Advertisement

Title: Prediksi (Line-Up) Indonesia XI vs Singapore League Selection Sabtu 16 November 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-11-15T15:54:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi (Line-Up) Indonesia XI vs Singapore League Selection Sabtu 16 November 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) / Prediksi Skor Internasional dengan judul Prediksi (Line-Up) Indonesia XI vs Singapore League Selection Sabtu 16 November 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/11/prediksi-line-up-indonesia-xi-vs.html. Terima kasih!
Prediksi (Line-Up) Indonesia XI vs Singapore League Selection Sabtu 16 November 2013 | Bloogewr | 5
Jumat, 15 November 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar