Selasa, 03 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid vs Indonesia XI Selasa 3 Desember 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Atletico De Madrid vs Timnas Indonesia XI [5-0] Mitra Kukar Friendly Match MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013 pada hari Selasa, 03 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Estadio Vicente Calderon, Madrid. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Atletico MadridMNC Sport Platinum (Indonesia Goes to Spain), kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Atletico Madrid 5 - 0 Indonesia XI...!!!
Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Indonesia XI berakhir dengan skor 5-0. Adalah Arda Turan, Raul Garcia, Adrian Lopez, Hector dan Emiliano Insua yang membuat perbedaan besar dalam laga pertama tur bertajuk ‘MNCTV Sport Platinum: Goes to Spain’. Setelah laga ini, Indonesia XI yang bermaterikan pemain Mitra Kukar akan bertarung melawan Asociacion de Ex futbolistas Internacionales Absolutos.

Meskipun Atletico Madrid tidak menurunkan Starting XI terbaik, nama-nama yang masuk dalam tim utama Rojiblancos, ditampilkan dalam pertandingan pertama Mitra Kukar dalam tur Spanyol. Ada nama Diego Godin, Filipe Luis, Oliver Torres, Arda Turan, dan Raul Garcia. Sementara, pemain yang jarang diberi kesempatan, seperti kiper Daniel Aranzubia, bek Toby Alderweireld, hingga Joshua Guilavogui.

Perbedaan kualitas antara kedua tim, terasa benar. Baru semenit berjalan, gawang Mitra Kukar yang dijaga oleh Dian Agus Prasetyo, sudah terbobol oleh Arda Turan. Gelandang asal Turki itu menusuk dari sisi kanan pertahanan tim tamu, tak bisa dibendung oleh empat pemain belakang Mitra Kukar, dan menyarangkan gol dari sudut sempit.

Selang empat menit, jarak melebar oleh seorang Raul Garcia. Memanfaatkan umpan terobosan cantik, sang gelandang serang yang berdiri bebas membidik ke tiang jauh. 2-0, dan Atleti terlihat jauh menguasai keadaan. Mitra Kukar tidak hanya kalah kelas, tapi juga bisa belajar banyak seputar organisasi permainan.

Game over terjadi kala laga berlangsung 17 menit. Adrian Lopez menambah pundi-pundi gol tuan rumah saat menuntaskan umpan Oliver Torres dari jarak dekat.

Babak kedua, Atleti melakukan serangkaian pergantian pemain. Di samping anak-anak muda dari akademi yang diberi kesemaptan, David Villa dihadirkan. Ada kesempatan ketika eks pemain Barcelona ini melakukan eksekusi penalti. Namun, Dian Agus bisa menggagalkan tendangan 12 pas El Guaje dengan kakinya.

Masih ada tambahan dua gol lagi dari Atletico. Masing-masing lahir dari kaki Hector Hernandez dan Emiliano Insua. Kemenangan yang lumayan mudah bagi sang runner-up klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara, Mitra Kukar bersiap untuk perhentian berikutnya pada 5 Desember mendatang.

Susunan Pemain Kedua Tim:
  • Atletico Madrid Babak I: 1-Aranzubia, 17-Manquillo, 12-Alderweirld, 3-Godín, 3-Filipe Luis; 15-Guilavogui, 6-Koke, 10-Arda, 16-Óliver, 8-Raúl Garcia, 7-Adrián.
  • Atletico Madrid Babak II: 1-Aranzubia, 20-Kader, 18-Giménez, 27-Lucas, 22-Insua, 4-Nana, 14-Gabi, 15-Guilavogui, 28-Alejo, 9-Villa, 21-Héctor
  • Indonesia XI Mitra Kukar: 33-Dian Agus; 3-Zulkilfli Syukur, 27-Dedy Gusmawan, 20-Park Chul Yung, 14-Fadhil Sausu; 6-Hendra Ridwan, 11-Bima Sakti, 8-Raphael Maitimo, 7-Zulham Zamrun, 17-Jajang Mulyana, 19-Zulvin Zamrun

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid vs Indonesia XI Selasa 3 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-03T04:32:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid vs Indonesia XI Selasa 3 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia / Hasil Skor Internasional dengan judul Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid vs Indonesia XI Selasa 3 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-atletico-madrid-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid vs Indonesia XI Selasa 3 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Selasa, 03 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar