Senin, 16 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Indonesia vs Myanmar 16 Desember 2013 | Sea Games 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia U-23 1 - 0 Myanmar U-23 "Grup B" SEA Games Myanmar 2013 pada hari Senin, 16 Desember 2013, pukul 19.15 WIB, Stadion Thuwunna, Yangon. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Timnas Indonesia U23 vs Myanmar U23Sea Games (Cabang Sepak Bola) 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di SCTV dan TVRI dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Indonesia 1 - 0 Myanmar...!!!
Hasil Indonesia vs Myanmar dalam partai terkahir sepak bola sea games 2013 ini berkesudahan dengan skor akhir 1-0, dimana dengan hasil ini Indonesia lolos ke babak semifinal menemani Thailand yang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal sebagai juara grup B dengan perolehan poin 8.
Gol Indonesia dihasilkan pada menit ke 36 lewat penalti Alfin Tuasalamony 1-0 setelah kiper Myanmar melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Pertandingan yang digelar di Thuwanna YTC Stadium, Senin (16/12/2013) memang menunjukan semangat juang yang cukup tinggi dari para skuad garuda muda yang pada 3 pertandingan sebelumnya belum bisa menunjukan penampilan yang bagus.

Dengan hasil 1-0 ini Indonesia akhirnya lolos ke semifinal setelah unggul head to head melawan Myanmar meskipun poin yang dikumpulkan sama 7, dan tidak harus mememangkan pertandingan dengan selisih minimal 4 gol seperti yang diberitakan sebelumnya

Jalanya Pertandingan

Seperti yang sudah diprediksan sebelumnya, kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi. Tuan rumah Myanmar lebih banyak menerima tekanan dari Indonesia di sepuluh menit pertama, bahkan Bayu Gatra mendapatkan peluang yang cukup bagus, namun masalah penyelesaian akhir kandaskan peluang Indonesia.

Kubu tuan rumah mencoba bertahan dari tekanan dari gempuran Indonesia, hingga lima belas menit berjalan, Indonesia mampu melakukan 4 kali tembakan ke gawang Myanmar, sang tuan rumah bahkan menumpuk hingga enam pemain di kawasan dua belas mereka.

Peluang pertama Myanmar didapatkan pada menit ke-19, dimana lewat sepak pojok Si Thu Aung, pemain bertubuh jangkung Zaw Min Tun menanduk bola kearah gawang, beruntuk tandukan Min Tun melambung tipis diatas gawang yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Indonesia yang harus bermain di depan dukungan penuh dari suporter tim lawan justru bermain penuh semangat untuk terus menekan kubu tuan rumah. Kegigihan dan determinasi Alfin Tuasalamony untuk mengejar bola yang menerobos masuk ke kotak penalti lawan berbuah manis, sehingga menyebabkan kiper Phyo Aung menjatuhkan dirinya. Penalti pun langsung diberikan kepada Garuda Muda, Alfin yang mendapat kepercayaan untuk mengeksekusi penalti pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut, dengan tenang ia mengirim bola ke pojok kiri gawang Myanmar. Indonesia memimpin 1-0 di menit ke-36.

Meski unggul Indonesia tak henti menekan tuan rumah, lagi dan lagi Alfin yang menerobos ke depan mengirim umpan ke Fandi Eko Utomo, pada menit ke-42 nyaris Indonesia unggul dua gol jika sepakan Fandi lebih tenang. Hingga akhir babak pertama, Indonesia unggul 1-0 dari Myanmar.

di babak kedua, serangan demi serangan dilancarkan oleh indonesia dan Myanmar, akan tetapi tidak ada tambahan gol yang terjadi sampai 45 menit babak ke 2

terjadi sebuah insiden di menit ke 88 dimana pemain myanmar Ye Lin Aung medapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Fandi Eko Utomo.

Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar
  • Indonesia: Andritany; Alfin, Syaifuddin, Manahati, Diego; Rizky Pellu, Dedi Kusnandar; Bayu Gatra, Fandi Eko, Ramdani Lestaluhu; Yandi Sofyan.
  • Myanmar: Phyo Aung; Aung Zaw, Si Thu Aung, Zaw Min Tun, Yan Aung Win; Nay Tin Lun, Zayar Win, David Htan; Kyaw Min Oo, Kaung Si Thu, Lin Aung.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Indonesia vs Myanmar 16 Desember 2013 | Sea Games 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-16T03:11:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Indonesia vs Myanmar 16 Desember 2013 | Sea Games 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia / Hasil Skor Sea Games dengan judul Hasil Skor Akhir: Indonesia vs Myanmar 16 Desember 2013 | Sea Games 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-indonesia-vs-myanmar.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Indonesia vs Myanmar 16 Desember 2013 | Sea Games 2013 | Bloogewr | 5
Senin, 16 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar