Sabtu, 21 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Malaysia vs Singapura 21 Desember 2013 | Sea Games 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Singapore U-23 vs Malaysia U-23 Perebutan Juara Ke-3 SEA Games Myanmar 2013 pada hari Sabtu, 21 Desember 2013, pukul 16.30 WIB, Stadium Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Singapura U23 vs Malaysia U23Sea Games (Cabang Sepak Bola) 2013, kali ini akan disiarkan secara langsung live di SCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Malaysia 1 - 2 Singapura...!!!
Hasil pertandingan Malaysia vs Singapura dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2013 berakhir dengan skor 1-2. Adalah Hariss Harun yang mematahkan mimpi Harimau Muda dalam duel Malaysia vs Singapore dengan dua gol cepatnya. Ini adalah medali perunggu ketujuh Young Lions sepanjang keikutsertaan mereka di SEA Games sedang sang juara bertahan pulang tanpa medali.

Kedua tim yang sama-sama merupakan wakil Grup A, harus menjadi barisan sakit hati untuk memperebutkan tempat ketiga. Malaysia sebelumnya dikandaskan Indonesia dalam drama adu penalti di semifinal, sedangkan Singapura terkulai oleh Thailand.

Singapura mendapatkan dua hadiah besar di menit-menit awal pertandingan. Semuanya dialamatkan kepada kapten tim Hariss Harun. Menit 13, sepak pojok Zulfahmi Arifin mengarah ke kotak penalti. Blunder dilakukan oleh kiper Izham Tarmizi yang gagal menguasai bola. Di sana sudah ada Hariss yang menjebol gawang dengan tenang meski ada sekitar lima pemain di depannya.

Selang semenit setelah keterkejutan itu, Malaysia kembali terbobol. Kali ini pelakunya sama. Hariss Harun menyelesaikan umpan silang Sahil Suhaimi. Tertinggal 0-2, tidak ada jalan lain bagi Harimau Muda untuk terus menekan lini belakang Singapura.

Yang terjadi kemudian, Malaysia yang dominan, mengandalkan umpan dari kaki ke kaki, dan bermain cantik, dibuat mentok oleh Singapura yang lebih pragmatis. Sepanjang 45 menti awal, Thamil Arasu dkk. dibuat salah tingkah untuk menggedor gawang Izwan Mahbud.

Sepanjang babak kedua, Malaysia kembali mengulang apa yang dilakukan pada babak sebelumnya. Namun, Singapura lebih efektif dalam membombardir lini belakang mereka yang terlalu agresif. Izham Tarmizi harus jatuh bangun. Beruntunglah angin bertiup ke pihak Harimau Muda ketika sang bomber Thamil Arasu sukses memperkecil kekalahan di menit 68.

Malaysia tak bisa membongkar lini belakang Singapura yang terlanjur kokoh. Kesempatan terakhir di menit 91 mudah saja diamankan Izwan Mahbud.  Juga sepakan Saarvindran yang meleset ke samping kiri gawang. Skor akhir 1-2 dan sang juara SEA Games dua tahun lalu, kini pulang tanpa medali ….

Malaysia (4-4-2): Izham; Reuben, Fadhli, Shahrul, Zubir; Saarvindran, Irfan (S. Sivanesan ’64), Nazmi, Azrif ( Mohd Rozaimi ’51); Thamil, Hazwan.

Singapura (4-4-2): Izwan; Faritz, Safuwan, Afiq, Shakir; Zulfahmi, Hafiz; Faris (N. Nazari ’81), Hariss (C), Gabriel (Shahfiq Ghani ’84); Sahil (Abdul Rahman ’92).

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Malaysia vs Singapura 21 Desember 2013 | Sea Games 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-21T00:34:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Malaysia vs Singapura 21 Desember 2013 | Sea Games 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Sea Games dengan judul Hasil Skor Akhir: Malaysia vs Singapura 21 Desember 2013 | Sea Games 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-malaysia-vs-singapura.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Malaysia vs Singapura 21 Desember 2013 | Sea Games 2013 | Bloogewr | 5
Sabtu, 21 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar