Jumat, 06 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Persib vs DC United [2-1] 6 Desember 2013 (Battle Of The Stars)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung vs DC United Friendly Match "Battle Of The Stars" 2013 pada hari Jum'at, 06 Desember 2013, pukul 18.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persib Bandung vs Washington DC UnitedLaga Uji Coba Persahabatan 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di SCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Persib Bandung 2 - 1 DC United...!!!
Duel Persib Bandung kontra klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat DC United dalam laga persahabatan bertajuk “Battle of Stars” pada Jumat (6/12/2013) berlangsung seru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hasil Persib vs DC United berakhir dengan skor 2-1 untuk tim tuan rumah berkat gol Makan Konate dan Firman Utina.

Tak ada nama Sergio van Dijk di skuat Persib kali ini, Striker naturalisasi itu memang dikabarkan ingin hengkang dari Persib. Selain itu, penyerang asal Mali Djibril Coulibaly juga tidak terlihat lantaran masih cedera. Di lini pertahanan, Jajang Nurjaman menurunkan bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, untuk dicoba di pertandingan persahabatan ini.

Laga kedua tim berlangsung seru meskipun berjalan di tengah guyuran hujan. Di depan dukungan ribuan pendukungnya, tim Maung Bandung tidak gentar menghadapi sang tamu dari Amerika itu. Begitupula DC United yang berkali-kali melancarkan serangan ke wilayah pertahanan Persib.

M. Ridwan sebenarnya sempat mencetak gol di pertengahan babak pertama. Namun, gol tersebut dianulir karena sudah terlanjur offside. Sesaat kemudian, gantian DC United yang mendadak menyerang, menghasilkan tendangan sudut, dan gol! 0-1 untuk tim tamu.

Gol ini sangat mengagetkan karena terjadi tanpa diduga. Bola hasil tendangan sudut sebetulnya sudah mampu ditinju oleh kiper I Made Wirawan, namun mengenai Michael Seaton dan justru masuk ke gawang Persib.

Tersentak dengan gol tersebut, skuat Pangeran Biru langsung menghentak lewat penetrasi Ferdinand Sinaga, Tantan, maupun M. Ridwan. Hasilnya, gawang Andrew Dykstra pun akhirnya bobol lewat tendangan keras Makan Konate. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Sepanjang babak kedua masing-masing tim masih saling menyerang. Persib akhirnya mampu memenangkan laga setelah sang kapten Firman Utina mencetak gol indah melalui tendangan lob yang sukses melewati kepala Andrew Dykstra. Hasil akhir Persib vs DC United berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Maung Bandung.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Persib vs DC United [2-1] 6 Desember 2013 (Battle Of The Stars)
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-06T02:34:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Persib vs DC United [2-1] 6 Desember 2013 (Battle Of The Stars)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Persib vs DC United [2-1] 6 Desember 2013 (Battle Of The Stars). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-persib-vs-dc-united-2.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Persib vs DC United [2-1] 6 Desember 2013 (Battle Of The Stars) | Bloogewr | 5
Jumat, 06 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar