Kamis, 05 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Spanyol Legend vs Indonesia XI [0-2] Kamis 5 Desember 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Spain Legends vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Friendly Match MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013 pada hari Kamis, 05 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Estadio Coliseum Alfonso Pérez, Getafe. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Spanyol LegendsMNC Sport Platinum (Indonesia Goes to Spain), kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Spain Legend vs Indonesia XI...!!!
Indonesia XI menorehkan hasil baik setelah dibungkam Atletico Madrid 5-0 pada Selasa (3/12). Melawan Asociación de Ex Futbolistas Internacionales (AEFI) di La Ciudad del Fútbol, Kamis (5/12) malam WIB, Indonesia XI yang diisi mayoritas penggawa Mitra Kukar menang dengan skor 2-0.

Dua gol Indonesia XI di laga itu dicetak pada babak kedua atau setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama. Adalah Zulham Zamrun, yang memborong dua gol untuk Indonesia XI.

Gol pertama Zulham tercipta pada menit ke-49. Lahirnya gol berawal dari kesalahan Engonga dalam mengirim umpan ke Ivan Campo di lini pertahanan. Bola kemudian berhasil direbut Zulham, sebelum melepaskan sepakan keras yang membuat bola masuk ke gawang AEFI.

Sementara itu, gol kedua Zulham tercipta pada menit ke-54. Gol lahir setelah Zulham berhasil memanfaatkan umpan pendek dari Jajang Mulyana, yang sebelumnya menerima bola lewat umpan jauh. Dengan mudah, Zulham menyarangkan bola untuk membawa Indonesia unggul 2-0.

Indonesia XI tak berhenti. Pada menit ke-58, Indonesia XI mendapat peluang setelah umpan silang tepat mengantarkan bola ke depan mulut gawang AEFI. Namun, buruknya pengusaaan Jajang Mulyana membuat bola melaju dan diamankan Jorge Molina, kiper yang masuk pada babak kedua menggantikan Etxeberria.

Di sisi lain, AEFI juga terus menunjukkan kengototan. Usia yang sudah cukup tua tak menghalangi untuk mengejar ketertinggalan.

Akan tetapi, upaya yang dilakukan kerap gagal. Pada menit ke-62 misalnya, bola tandukan Juan Sanchez dengan memanfaatkan Jesus Seba diblok Joice Sorongan. Sementara bola sepakan Sanchez pada menit ke-66 ditangkap. Adapun bola sepakan kaki kiri Mista belum berujung sama, ditangkapan Joice. Hingga laga berakhir, skor 2-0 tetap bertahan.

Bagi Indonesia XI, laga melawan AEFI yang merupakan organisasi eks penggawa timnas Spanyol adalah yang kedua dalam tur bertajuk MNCTV Sport Platinum Indonesia XI Goes to Spain. Selanjutnya, Indonesia XI akan menghadapi Valencia (9/12), Villarreal (11/12), RCD Espanyol (16/12), dan Barcelona B (18/12).

Susunan Pemain:

Indonesia XI: Joice Sorongan (GK), Fadhil Sausu (Abdul Gamal 73′), Park Chul-yung, Bima Sakti, Zulkifli Syukur, Zulham Zamrum, Raphael Maitimo, Anindito Wahyu (Dedi Gusmawan 84′), Hendra Ridwan (Gavin Kwan 84′), Zulfin Zamrun (Adison 68′), Jajang Mulyana (Marutani 89′)

Cadangan: Dian Agus Prasetyo, Abdul Gamal, Marutani, Syamsudin, Adison Alves, Dedi Gusmawan, Gavin Kwan Adsit

Spain Legends: Etxeberria (GK) (Jorge Molina 46′), Engonga, Ivan Campo, Miguel Angel Nadal, Enrique Romero, Mista, Robert Fernandez, David Albelda, Nando Martinez, Jose Emillio Amavisca (Seba 61′), Juan Sanchez

Cadangan: Jorge Molina (GK), Marcelino Elena, Fernando Giner, Antonio ‘Ito’ Alvarez, Jesus Seba

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Spanyol Legend vs Indonesia XI [0-2] Kamis 5 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-05T04:31:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Spanyol Legend vs Indonesia XI [0-2] Kamis 5 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Spanyol Legend vs Indonesia XI [0-2] Kamis 5 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-spanyol-legend-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Spanyol Legend vs Indonesia XI [0-2] Kamis 5 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Kamis, 05 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar