Senin, 02 Desember 2013

0 Prediksi (Line-Up) Atletico Madrid vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Selasa 3 Desember 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Atletico Madrid MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013

Selasa, 03 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Estadio Vicente Calderon, Madrid.



JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan MNC Sport Platinum "Indonesia XI Goes to Spanyol", Selasa (03/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB di MNCTV (Atletico Madrid vs Indonesia XI).

* Jadwal pertandingan Indonesia XI vs Atletico Madrid dalam tur ‘Indonesia XI Goes to Spain’ akan berlangsung pada Selasa, 3 Desember 2013 pukul 18.00 WIB. Laga yang sedianya akan ditayangkan MNCTV ini akan menjadi pertempuran pertama Indonesia XI dengan cita rasa Mitra Kukar sepanjang lawatan mereka di negeri matador.

Pelatih Stefan Hansson membawa 20 pemain dalam skuatnya kali ini. Di samping sederetan punggawa Mitra Kukar yang sukses membawa klubnya finish di peringkat ketiga ISL musim lalu, Indonesia XI juga membawa dua pemain asing (Edison Alvel Amaral dan Hikaro) serta satu lokal (Gavin Kwan Adsit) untuk diseleksi di Spanyol.

Indonesia XI kemungkinan akan menghadapi masalah cuaca di Spanyol. Suhu di negeri tersebut bisa mencapai 7 derajat celcius kala laga digelar pada sore hari. Namun, Stefan Hansson tetap menyampaikan komentar bernada optimis.

Katanya seperti dikutip Kompas, “Sampai di Madrid, seluruh pemain akan istirahat sepanjang siang sampai sore. Lalu, kami berlatih pada malam hari untuk adaptasi lalu setelah itu semua pemain istirahat untuk persiapan laga keesokan harinya.”

Kiper utama Mitra Kukar, Joice Sorongan, menyebutkan bahwa udara dingin yang ekstrem bisa sangat berpengaruh. Namun, ia berharap segalanya lancar dengan persiapan yang mepet. Sementara, gelandang Anindito kepada SportSatu berharap bisa menimba banyak pengalaman dalam duel ini.

“Ini Madrid dengan segala sejarah besarnya di sepak bola dan kami akan mendapat pengalaman bertanding melawan Atletico Madrid. Kami siap tempur, walau lelah memang menyertai kami.”

Bagaimana dengan persiapan Atletico Madrid? Melalui halaman facebook mereka, disebutkan bahwa yang akan bertarung di Estadio Cerro de Espino di Majadahonda, adalah tim utama.

“HELLO INDONESIA! The first team will play a friendly match on Tuesday December 3rd at 13.00 hours against a Mitra Kukar Indonesian XI in Majadahonda. From here greetings to all our Indonesian fans!”

Namun, bukan tidak mungkin yang dipakai dalam laga ini adalah para pemain yang tidak terlibat dalam laga melawan Elche pada Sabtu (30/11) lalu.


Perkiraan Line-Up Formasi Susunan Pemain:
Atletico Madri: Aranzubia; J. Manquillo, Alderweireld, Jose Maria Gimenez, E. Insua; J. Guilavogui, Oliver Torres, Tiago, Cebolla Rodriguez; Adrian, Diego Costa.
Indonesia XI ( Mitra Kukar): Joice Sorongan; Zulkifli Syukur,  Edison Amaral, Otavio Dutra, Park Chul Yong, Raphael Maitimo, Anindito, Hendra Ridwan, Hikaro, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana.

Prediksi hasil akhir: Atletico Madrid 75 - 35 Indonesia XI

Advertisement

Title: Prediksi (Line-Up) Atletico Madrid vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Selasa 3 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-02T16:14:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi (Line-Up) Atletico Madrid vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Selasa 3 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) dengan judul Prediksi (Line-Up) Atletico Madrid vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Selasa 3 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/prediksi-line-up-atletico-madrid-vs.html. Terima kasih!
Prediksi (Line-Up) Atletico Madrid vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Selasa 3 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Senin, 02 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar