Selasa, 10 Desember 2013

0 Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Villarreal MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013

Rabu, 11 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion El Madrigal, Villarreal.




JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan MNC Sport Platinum "Indonesia XI Goes to Spanyol", Rabu (11/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB di MNCTV (Viilarreal CF vs Indonesia XI).

* Setelah sebelumnya berhadapan dengan Atletico Madrid dan Spain Legend dan juga Valencia dalam pertandingan eksibisi yang bertajuk “MNCTV Sport Platinum Goes To Spain”, kini saatnya Indonesia XI akan berhadapan dengan klub raksasa Spanyol yang lainnya yakni Villarreal C.F. Pertandingan akan dilangsungkan mulai pukul 21.30 WIB (Rabu - 11/12).

Skuad Indonesia tentunya memiliki kepercayaan diri yang lebih baik dan performa impresif. Zulham Zamrun, Raphael Maitimo, Bima Sakti dan kawan-kawan menampilkan performa yang meningkat untuk berusaha mengimbangi permainan Villarreal C.F. Tak hanya itu, para pemain Indonesia XI juga mendapatkan pengalaman yang berharga dalam laga ini.

Villarreal C.F dalam laga ini dipastikan tidak akan tampil main-main dalam laga eksibisi ini, Dengan performa dan skuad terbaiknya, seperti Uche, Cani, Aquino, Jonathan Pereira dan masih banyak lagi bintang lainnya. akan menggempur pertahan Indonesia XI untuk meraih kemenangan.


Perkiraan Line-Up Formasi Susunan Pemain:
Villarreal : Sergio Asenjo, M. Musacchio, Mario, Jaume Costa, Gabriel Paulista, Cani, Bruno, J. Aquino, Trigueros, Jonathan Pereira, I. Uche.
Indonesia XI ( Mitra Kukar): Joice Sorongan; Zulkifli Syukur,  Edison Amaral, Otavio Dutra, Park Chul Yong, Raphael Maitimo, Anindito, Hendra Ridwan, Hikaro, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana.

Prediksi hasil akhir: Villarreal 60 - 40 Indonesia XI

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-10T15:49:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) / Prediksi Skor Internasional dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/prediksi-skor-line-up-villarreal-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Selasa, 10 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar