Senin, 30 Desember 2013

0 Ramalan Zodiak Sagitarius & Capricorn Terbaru

Ramalan Zodiak Sagitarius & Capricorn Terbaru - Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn terbaru diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum:

Rasa ketidakadilan mungkin terjadi pada hari ini. Tapi Anda bisa membawa situasi kembali menuju keseimbangan jika Anda langsung dan bicara dengan jelas kepada orang yang tepat. Lalu mendorong untuk apa yang Anda percaya.

Asmara:

Seseorang yang dekat dengan Anda mencoba mendapatkan perhatian dari Anda, namun dibutuhkan beberapa waktu lagi. Setelah mendapatkan pesan, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan atau dikatakan.

Karier:

Tidak ada tanda-tanda, namun posisi Anda bisa berubah dengan cepat dan drastis. Anda tidak akan dipecat, hanya saja posisi Anda menjadi di bawah. Perbaikilah sebelum semuanya terlambat untuk memberi tahu Anda.

Capricorn (21 Desember-18 Januari)


Umum:

Anda harus memulai sesuatu yang baru. Itu bisa apa saja. Energi Anda sedikit tidak stabil saat ini, yang bisa menjadi hebat untuk menemukan aspek-aspek baru dari diri Anda atau bahkan membuat langkah besar.

Asmara:

Jadilan pemberani dan membuat langkah beberapa jenis seperti romantis, artistik, bahkan karier Anda. Anda memiliki beberapa keberanian yang serius dan hal terburuk yang bisa terjadi adalah Anda membuat kesan yang baik.

Karier:

Anda telah membuat dan memulai proyek baru dan sekarang memiliki pekerjaan rumah yang tidak pernah selesai. Jangan malu untuk meminta bantuan

Advertisement

Title: Ramalan Zodiak Sagitarius & Capricorn Terbaru
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-30T19:55:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ramalan Zodiak Sagitarius & Capricorn Terbaru

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Sagitarius & Capricorn Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/ramalan-zodiak-sagitarius-capricorn.html. Terima kasih!
Ramalan Zodiak Sagitarius & Capricorn Terbaru | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Ramalan Zodiak Sagitarius & Capricorn Terbaru Updated at : 19.55
Senin, 30 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar