Kamis, 16 Januari 2014

0 Barca dan Madrid Bersaing Mendapatkan Carvalho - Liga Spanyol


Real Madrid dan Barcelona siap untuk bertarung habis-habisan untuk mendapatkan pemain tengah Sporting Lisbon William Carvalho.
Mengutip laporan dari media Spanyol bahwa 2 raksasa La Liga yakni Blaugrana dan Los Blancos melakukan pendekatan kepada gelandang berusia 21 tahun tersebut.
Sepertinya Madrid lebih diunggulkan bisa mendapat Carvalho, mengingat Cristiano Ronaldo yang merumput di Santiago Bernabeu adalah senior dan rekan senegaranya di Portugal.
Beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United disebut-sebut juga sebagai klub yang berminat pada Carvalho, setiap klub yang berminat pada gelandang Sportingulstas itu dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 45 juta euro.
Presiden Sporting Bruno De Carvalho sebenarnya tidak ingin pemain kelahiran Angola yang membela timnas Portugal ini pergi meninggalkan klub.
Carvalho pernah bermain di Fatima dan Cercle Brugge sebagai pemain pinjaman, namun ia telah kembali ke Stadion Jose Alvalade musim ini.
Dia membuat debut Internasional bersama timas Portugal sebagai pemain pengganti di babak play off Piala Dunia saat menghadapi Swedia.


Advertisement

Title: Barca dan Madrid Bersaing Mendapatkan Carvalho - Liga Spanyol
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-16T17:32:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Barca dan Madrid Bersaing Mendapatkan Carvalho - Liga Spanyol

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Barcelona / Bursa Transfer / Liga Spanyol / Real Madrid / Stock Transfer dengan judul Barca dan Madrid Bersaing Mendapatkan Carvalho - Liga Spanyol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/barca-dan-madrid-bersaing-mendapatkan.html. Terima kasih!
Barca dan Madrid Bersaing Mendapatkan Carvalho - Liga Spanyol | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Barca dan Madrid Bersaing Mendapatkan Carvalho - Liga Spanyol Updated at : 17.32
Kamis, 16 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar