Sabtu, 04 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Arsenal vs Tottenham Piala FA Cup (Minggu, 5 Januari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur "Babak Ke-3" Piala FA Cup Inggris 2014 pada hari Minggu, 05 Januari 2014, pukul 00.15 WIB, Stadion Emirates Stadium, London. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Arsenal vs Tottenham Hotspur Piala FA Cup 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "ARSENAL vs TOTTENHAM HOTSPURPiala FA Inggris 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di Bein Sport 1 TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Arsenal 2 - 0 Tottenham...!!!
Arsenal akhirnya berhasil menggulung Tottenham dalam ajang FA Cup yang digelar di Emirates Stadium Minggu (5/1/2014). Hasil Arsenal vs Tottenham di akhiri dengan skor 2-0.

Kemenangan Arsenal berkat gol dari Santiago Cazorla dan Tomas Rosicky yang masing-masing menyumbangkan satu gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Jalannya babak pertama, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah sudah mulai mengatur pola penyerangan dengan beberapa kali peluang. Seperti pada menit ke-12 usaha Theo Walcott yang mengancam gawang Lloris lewat tendangan mendatarnya, namun beruntung masih bisa diantisipas oleh kiper utama Tottenham tersebut.

Arsenal baru berhasil menciptakan gol setelah pada menit ke-31 sebuah umpan yang sangat baik ke Carzola didepan gawang lewat tendangan keras kaki kiri sehingga berhasil membuat Arsenal unggul 1-0.

Spurs yang ketinggalan berusaha untuk menyamakan kedudukan, peluang-peluang pun diciptakan dimana pada menit akhir babak pertama Roberto Soldado mengancam tim tuan rumah, namun sayang tendangannya masih menyamping di gawang Arsenal.

Jalannya babak kedua, Tottenham di babak kedua berusaha mengendalikan keadaan dengan sebuah usaha pemain depan, namun usaha dari kedua pemain depan Tottenham baik Adebayor maupun Roberto Soldado belum menemui sasaran.

Arsenal menambah gol nya pada menit ke-62 setelah Rosicky berhasil menerobos dengan cepat ke tengah lapangan dan membuat sebuah tendangan melambung ke gawang Lloris hingga tidak mampu diantisipasi oleh dirinya, gol 2-0 untuk Arsenal.

Kemenangan ini tentu saja membuat Arsenal lolos ke babak berikutnya dan menjadi salah satu tim di lima besar klasemen sementara Liga Inggris minggu ini yang lolos.

Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Fabianski; Monreal, Vermaelen (Mertesacker 45′), Koscielny, Sagna; Arteta (Ozil 75′), Wilshere (Flamini 71′); Cazorla, Rosicky, Gnabry; Walcott

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Rose, Chiriches, Dawson, Walker; Eriksen, Dembele, Bentaleb, Lennon; Soldado (Chadli 63′),

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Arsenal vs Tottenham Piala FA Cup (Minggu, 5 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-04T07:48:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Arsenal vs Tottenham Piala FA Cup (Minggu, 5 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Liga Inggris dengan judul Hasil Skor Akhir: Arsenal vs Tottenham Piala FA Cup (Minggu, 5 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-arsenal-vs-tottenham.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Arsenal vs Tottenham Piala FA Cup (Minggu, 5 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Sabtu, 04 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar