Senin, 27 Januari 2014

0 Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Raj Pracha Thailand Friendly Match (Selasa, 28 Januari 2014)

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung Indonesia vs Raj Praha Thailand Laga Uji Coba Internasional Friendly Match 2014

Selasa, 28 Januari 2014, pukul 18.00 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Informasi Pertandingan - Prediksi Persib Bandung vs Raj Pracha :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan uji coba internasional 2014, Selasa (28/01) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 18.00 WIB di MNCTV (Persib Bandung vs Raj Pracha Thailand).

* Persib Bandung akan kembali melakukan pertandingan persahabatan kontra klub Divisi 2 Thailand, Raj Pracha pada Selasa (28/1) besok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan ini adalah laga terakhir sebelum dimulainya kompetisi Indonesia Super League musim 2014 yang akan mulai bergulir pada 1 Februari 2014.

Menanggapi calon lawannya tersebut, Pelatih Persib, Jajang Nurjaman belum mengetahui peta kekuatan lawannya. Janur pun belum dapat memberikan instruksi kepada anak asuhnya tentang siapa yang harus diwaspadai. Janur pun menolak anggap enteng lawannya tersebut karena meskipun dari kasta ketiga kompetisi sepakbola negeri Gajah Putih, lawan tandingnya ini adalah dari luar negeri.

“Untuk siapa yang harus diwaspadai kita tidak tahu siapa-siapanya karena saya masih belum tahu kekuatan mereka. Yang saya tahu dari klub itu (Raj Pracha) cuma pelatihnya saja. Tapi saya prediksi kualitas tim Thailand tidak akan jauh dari tim kita. Apalagi mereka dari Divisi dua. Tapi saya jelas tidak akan menganggap enteng,” ungkap Janur saat diwawancara di Mess Persib, Senin (27/1).

Janur pun tetap ingin pasukannya bermain dengan serius untuk mendapatkan kemenangan di laga terakhir pramusimnya tersebut. Itu karena pelatih berusia 55 tahun ini ingin menjaga tren positif Persib. Meskipun hanya bertajuk pertandingan persahabatan.

“Untuk target tim sendiri walaupun pertandingan ini hanya sekedar uji coba tetapi kita tetap ingin memang besok. Karena ini untuk menjaga tren positif sebelum liga mulai nanti,” tambahnya.

Pelatih yang sempat menjadi asissten beberapa pelatih top macam Rahmad Darmawan ini juga mengatakan bahwa pertandingan ini adalah untuk memantapkan persiapan tim. Dia juga menolak bila dikatakan ingin sambil memantau pemain depan yang hingga saat ini masih kosong sepeninggal Sergio van Dijk dan Djibril Coulibaly.

“Pertandingan ini untuk menguji kesiapan tim bukan untuk mencari pemain depan. Kita memang nyari pemain tapi tidak lah untuk mencari pemain dari mereka yang berasal dari level tiga,” pungkasnya.

Susunan Pemain Persib (4-2-3-1) : I Made Wirawan; Jajang – Vujovic – Abdul Rahman – Jufriyanto; Tony – Hariono; Firman Utina – Konate – Atep; Tantan.

Prediksi hasil akhir: Persib 60 - 40 Raj Pracha

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Raj Pracha Thailand Friendly Match (Selasa, 28 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-27T12:22:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Raj Pracha Thailand Friendly Match (Selasa, 28 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Raj Pracha Thailand Friendly Match (Selasa, 28 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/prediksi-skor-line-up-persib-vs-raj.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Raj Pracha Thailand Friendly Match (Selasa, 28 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Senin, 27 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar