Jumat, 03 Januari 2014

0 Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014

Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014 - Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 3-6 Januari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Umum: Hal paling menakutkan bukanlah ketika tak tahu di mana Anda berada. Hal paling menakutkan adalah ketika tidak tahu mengapa Anda di tempat itu.

Cinta: Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang dibuat sekarang. Cinta sejati butuh pengorbanan besar.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Jangan pernah berputus asa karena Tuhan tak pernah berputus asa memberikan nikmat-Nya pada Anda.

Cinta: Coba sedikit bersabar. Perhatiannya sedang terbagi. Bila perlu, bantu dia jika dalam menyelesaikan masalah agar ada rasa kekeluargaan yang harus ada dalam hubungan Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Umum: Ada badai yang datang khusus untuk menunjukkan tangan siapa yang sebaiknya Anda genggam. Berhati-hatilah dalam melangkah.

Cinta: Hubungan asmara mulai menunjukkan kedewasaan dalam bersikap dan berpikir. Sepertinya Anda sudah dapat dan bersiap untuk meresmikan hubungan yang sudah cukup lama. Hindari fitnah yang muncul.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Hati wanita bukanlah mainan. Siapapun yang memperlakukannya seperti itu bukanlah seorang pria. Dia hanya seorang anak lelaki.

Cinta: Hubungan antara Anda dan pasangan saat ini tetap dipertahankan. Tampaknya, dia semakin cinta pada Anda, begitupun sebaliknya.

Taurus (21 April-20 Mei)


Umum: Ketika berhenti mengejar apa yang bukan milik Anda, Tuhan akan mempertemukan Anda dengan yang terbaik.

Cinta: Pertentangan yang tiada ujung sedang melanda hubungan Anda. Saat ini, Anda membutuhkan orang lain untuk menengahinya. Anda harus menerima dia apa adanya. Jangan sampai titik akhirnya pada perpisahan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)


Umum: Jangan mudah percaya pada seseorang yang berbicara bahwa dia merindukan Anda sampai melihat seberapa besar usahanya untuk menemui Anda.

Cinta: Sepertinya, Anda butuh penyesuaian agar tidak lagi terjadi kesalahpahaman yang membahayakan keharmonisan Anda. Pengertian Anda sangat diharapkan agar tercipta hubungan harmonis.

Cancer (21 Juni-20 Juli)


Umum: Dengan berbagi, Anda tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang tepat untuk berbagi adalah di saat Anda kekurangan.

Cinta: Anda dan pasangan mempunyai sifat agak berbeda. Jangan memaksakan untuk mengikuti kegiatan yang Anda belum tentu cocok. Pengertian harus dipupuk dan juga saling memahami.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum: Jangan begitu mudah memberi rasa percaya karena jika seseorang yang tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buat Anda terluka.

Cinta: Perbanyak waktu bersamanya. Hal ini akan membuat banyak kemajuan dibandingkan hari kemarin. Saingan Anda mulai menurunkan agresivitasnya.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Anda tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi di kemudian hari. Namun, Anda bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Cinta: Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain. Jangan sampai menjadi karma untuk hubungan Anda ke depannya nanti.

Libra (23 September-22 Oktober)


Umum: Terkadang yang baik menurut kita adalah yang terbaik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Cinta: Hubungan asmara kini sedang saling merindukan. Anda tidak bisa melupakan kenangan-kenangan sewaktu masih sering bertemu. Jangan khawatir, kepergiannya hanya untuk sementara waktu.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Pahami sebelum berkomentar. Ucapan Anda tak akan bernilai jika Anda berbicara hal yang tidak dipahami.

Cinta: Energi dan kehangatan membuat pasangan jadi lebih menyayangi Anda. Kondisi ini harus Anda pegang teguh karena akan ada persoalan yang kecil di depan dan bisa besar bila Anda tidak mengerti situasi dan keadaan hati sang kekasih.

Sagitarius (23 November-22 Desember)


Umum: Jangan pernah lari dari kenyataan. Hadapi masalah yang ada dengan bijak.

Cinta: Ungkapan hati sang kekasih sebaiknya segera dipikirkan. Bila tidak, akan membuatnya bosan dan pergi meninggalkan Anda. Terlalu lambat berpikir semakin memperburuk keadaan.

Advertisement

Title: Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-03T07:25:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori zodiak dengan judul Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/ramalan-zodiak-hari-ini-3456-januari.html. Terima kasih!
Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014 | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Ramalan zodiak hari ini 3,4,5,6 Januari 2014 Updated at : 07.25
Jumat, 03 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar