Rabu, 05 Februari 2014

0 AS Roma Buka Kans Ke Final Coppa Italia


AS Roma memastikan keunggulan di leg pertama semi-final Coppa Italia setelah menundukkan Napoli dengan skor 3-2 di Olimpico, Kamis (6/2) dinihari.

Hasil itu menjadi modal yang cukup bagi AS Roma untuk melakoni laga leg kedua, yang rencananya akan dilangsungkan pada 12 Februari di Naples.

Babak I

Kedua tim memulai laga dengan agresif dan ancaman pertama datang dari pemain Napoli lewat penetrasi Lorenzo Insigne, menyambut umpan terobosan Marek Hamsik. Tapi sebelum bola ditendang, Daniele De Rossi bisa menghalaunya.

Roma bisa memecah kebuntuan setelah umpan terobosan Francesco Totti dituntaskan dengan baik oleh Gervinho di menit 13.

Pepe Reina juga nyaris kemasukan lagi dengan membendung bola sepakan keras Totti, sementara Napoli berusaha membuka kesempatan mencetak gol. Tendangan keras Higuain juga masih belum membuahkan hasil.

Di menit 32, Roma memperbesar keunggulan. Kevin Strootman melepas tendangan dari jarak 31 meter yang langsung menrangsek masuk ke sudut atas gawang Reina.

Radja Nainggolan juga tak ketinggalan menguji peruntungan, demikian juga Douglas Maicon dan Totti. Tapi, keunggulan 2-0 AS Roma atas Napoli masih bertahan hingga turun minum.

Babak II

Setelah turun minum, Napoli mulai menemukan penampilan terbaik mereka. Bahkan skuat asuhan Rafa Benitez bisa memperkecil ketertinggalan dua menit babak kedua dimulai.

Insigne mengirim bola kepada Higuain, yang disambut dengan tendangan keras. Namun bola berubah arah setelah mengenai kaki Mehdi Benatia dan Morgan De Sanctis sempat bersusah payah mengamankan gawangnya, tapi gagal.

Gol tersebut direspon Roma dengan serangan frontal lagi. Tapi, Napoli kembali yang akhirnya bisa mencetak gol berikutnya.

Dries Mertens membuat aksi bagus dengan merangsek masuk ke pertahanan AS Roma, melewati sejumlah pemain belakang dan melepas tendangan ke arah gawang yang tak mampu dihalau De Sanctis. Skor pun berubah menjadi 2-2 sejak menit 70.

Tim tuan rumah pantang menyerah. Usaha mereka pun membuahkan hasil ketika laga tersisa dua menit dari waktu normal.

Diawali kerja sama apik Alessandro Florenzi dan Mattia Destro, Gervinho menyambut umpan terobosan Florenzi dan dengan tenang melesakkan bola ke tiang dekat.

Ghoulam sempat mengancam gawang Napoli jelang laga berakhir, tapi skor 3-2 menjadi hasil final laga ini.

Susunan Pemain:
AS ROMA: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Torosidis; Nainggolan (Pjanic 59), De Rossi, Strootman; Ljajic (Florenzi 72), Totti (Destro 65), Gervinho

NAPOLI: Reina; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere (Ghoulam 24); Inler, Jorginho; Insigne, Hamsik (Mertens 65), Callejon; Higuain (Behrami 84)


Advertisement

Title: AS Roma Buka Kans Ke Final Coppa Italia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-05T18:11:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
AS Roma Buka Kans Ke Final Coppa Italia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / coppa italia / Liga Italia / Live / News / Terbaru / Update Skore dengan judul AS Roma Buka Kans Ke Final Coppa Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/as-roma-buka-kans-ke-final-coppa-italia.html. Terima kasih!
AS Roma Buka Kans Ke Final Coppa Italia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr AS Roma Buka Kans Ke Final Coppa Italia Updated at : 18.11
Rabu, 05 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar