Kamis, 27 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSELA vs PSM MAKASSAR ISL (Kamis, 27 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persela Lamongan vs PSM Makassar Liga Indonesia Super League "ISL Wilayah Timur" 2014 pada hari Kamis, 27 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Surajaya, Lamongan. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Persela vs PSM Liga Indonesia ISL 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSELA LAMONGAN vs PSM MAKASSARLiga Super Indonesia (grup wilayah timur) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di K-VISION TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Persela 3 - 1 PSM...!!!
Persela Lamongan kembali membuktikan ketangguhannya saat tampil di hadapan para LA Mania. Laskar Joko Tingkir sukses membungkam PSM Makassar dengan skor 3-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (27/2). Kemenangan yang mengantarkan skuad asuhan Eduard Tjong ini melesat naik ke lima besar Wilayah Timur.

Tiga gol kemenangan Persela dibukukan oleh Roman Golian (11’), Arif Ariyanto (32’), dan Zaenal Arifin (66’). Sedangkan gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Ponaryo Astaman (80’).

Kekalahan 5-1 dari Mitra Kukar pada laga sebelumnya, seakan tidak terbayang lagi di benak para pemain Persela. Dukungan dari 12 ribu lebih LA Mania membuat permainan Srdan Lopicic dkk sangat impresif.

PSM yang memunculkan prospek lebih baik sejak ditangani Ruddy Keltjes pun tak mau kalah dari tuan rumah. Tim Juku Eja bahkan sempat memberikan ancaman melalui Abdul Rahman di awal laga.

Namun, sebuah kesalahan komunikasi antara Markus dan Andi Oddang di daerah sendiri pada menit ke-11, harus dibayar mahal. Ya, Roman Golian memanfaatkan bola hasil muntahan Markus dan Andi yang berebut bola, menjadi gol pertama Persela, lewat tendangan kaki kirinya.

Gol pertama itu membuat permainan Persela semakin solid dan impresif. Hasilnya, Arif Ariyanto sukses membobol gawang Markus pada menit ke-32 memanfaatkan assist sempurna Addison Alves. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, peta permainan tidak terlalu jauh berbeda. Laskar Joko Tingkir masih mampu mengendalikan permainan. Sebuah set play brilian dari pergerakan Lopicic di sisi kanan pertahanan PSM, mampu diakhiri dengan tendangan terarah dari Zaenal Arifin ke gawang PSM pada menit ke-66.

Ponaryo Astaman sempat memberikan harapan untuk bangkit bagi PSM, setelah mencetak gol indah melalui tendangan bebas pada menit ke-80. Namun, gol itu tak bisa diikuti dengan gol berikutnya. Hingga laga usai, Persela tetap menang dengan skor 3-1.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSELA vs PSM MAKASSAR ISL (Kamis, 27 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-27T03:44:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSELA vs PSM MAKASSAR ISL (Kamis, 27 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSELA vs PSM MAKASSAR ISL (Kamis, 27 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persela-vs-psm.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSELA vs PSM MAKASSAR ISL (Kamis, 27 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Kamis, 27 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar