Rabu, 26 Februari 2014

0 Saya Percaya Pada Mazzarri



Presiden Inter Milan, Erick Thohir menegaskan kembali keyakinannya kepada pelatih Walter Mazzarri.
Pengusaha asal Indonesia itu berbicara kepada pers Italia mengenai sejumlah hal terjadi di San Siro.
“Sejauh ini saya mengatakan, ya, dia adalah pelatih yang tepat, dan saya percaya penuh padanya,” mulai Thohir dihadapan awak media Italia.
“Sebelum akhir musim akan ada rapat untuk melihat apakah visi misinya sejalan dengan dewan petinggi dan klub.”
“Apakah kita akan memperpanjang kontraknya melampaui Juni 2015  Hal tersebut terlalu dini untuk disimpulkan, tetapi jika visi kami sejalan, dia bisa melatih untuk waktu yang lama,” ungkap sang pemilik klub.
“Kritik yang positif adalah obat. Bagi saya, untuk para pemain dan pelatih harus siap menerima masukan. Jika anda tidak bisa menangani tekanan dari kritik dan masukan, anda tidak bisa tinggal di Inter.”
“Hasil imbang dengan Cagliari? Saya tidak marah, tapi kecewa. Sama halnya seperti para fans, tapi itulah warna dalam sepakbola profesional.”

Advertisement

Title: Saya Percaya Pada Mazzarri
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-26T14:32:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Saya Percaya Pada Mazzarri

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Italia / News dengan judul Saya Percaya Pada Mazzarri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/saya-percaya-pada-mazzarri.html. Terima kasih!
Saya Percaya Pada Mazzarri | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Saya Percaya Pada Mazzarri Updated at : 14.32
Rabu, 26 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar