Sabtu, 01 Maret 2014

0 Yohan Cabaye Tak Sabar Jalani Le Classique


Gelandang Paris St Germain Yohan Cabaye mengaku tak sabar untuk bisa melakoni laga Le Classique melawan Olympique Marseille malam nanti.

"Kita semua tahu rivalitas yang dimiliki kedua klub itu. Bagi fans, suporter, pertandingan ini sangat penting," kata Cabaye, Minggu (2/3).

"Saya sudah bertemu dengan banyak orang yang mengungkapkan pentingnya laga ini. Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti."

"Saya tak sabar mendapatkan pengalaman di atmosfer ini, pertandingan dan semuanya mengenai laga, bagaimana semuanya terjadi."

"Saya harap akan ada pertandingan yang bagus, permainan sepakbola yang bagus. Akan menjadi laga yang penting, namun pada akhirnya, ini hanyalah laga yang mempertaruhkan tiga laga," tandasnya.

Advertisement

Title: Yohan Cabaye Tak Sabar Jalani Le Classique
Posted by:Bloogewr
Published :2014-03-01T20:06:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Yohan Cabaye Tak Sabar Jalani Le Classique

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / News dengan judul Yohan Cabaye Tak Sabar Jalani Le Classique. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/03/yohan-cabaye-tak-sabar-jalani-le.html. Terima kasih!
Yohan Cabaye Tak Sabar Jalani Le Classique | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Yohan Cabaye Tak Sabar Jalani Le Classique Updated at : 20.06
Sabtu, 01 Maret 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar