Rabu, 13 Maret 2013

0 Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah (Schalke)


Dunia Bola – Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah (Schalke). Galatasaray dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menghancurkan tuan rumah (Schalke) dengan skor 3-2  Rabu (13/03/2013) dini hari WIB.

Schalke sempat memimpin pertandingan di menit 18 hasil kerjasama Julian Draxler dan Neustadter yang sukses menerobos pertahanan Galatasaray.
Schalke Vs Galatasaray

Mental tuan rumah semakin meningkat mengingat angka agrerat 2-1 untuk Schalke. Tuan rumah semakin meningkatkan gempuran ke Galatasaray . namun Galatasaray tak tinggal diam, serangan balik coba diperagakan ke Schalke dan hasilnya Galatasaray sukses menyamakan kedudukan di menit ke-37 oleh Hamit Altintop yang melesahkan tendangan jarak jauhnya.

Gol penyeimbang bagi Galatasaray rupanya meningkatkan kepercayaan diri bagi anak anak Galatasaray, bahkan Galatasaray berbalik unggul di menit ke – 42 lewat Gol Burak Yilmaz. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama.

Schalke berusaha bangkit di babak kedua, beberapa peluang yang diciptakan Schalke tak juga berujung Gol. Dan Skor kemenangan untuk Galatasaray berakhir hingga permainan usai.

Demikian Dunia Bola Seputar Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah, Semoga Bermanfaat

Ayo Simak Harga BlackBerry, Biar Gak Ketinggalan Informasi

Advertisement

Title: Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah (Schalke)
Posted by:Bloogewr
Published :2013-03-13T00:40:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah (Schalke)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Berita Bola / Hasil Pertandingan dengan judul Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah (Schalke). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/03/galatasaray-sukses-singkirkan-tuan.html. Terima kasih!
Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah (Schalke) | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Galatasaray Sukses Singkirkan Tuan Rumah (Schalke) Updated at : 00.40
Rabu, 13 Maret 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar